Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Wednesday, March 9, 2011

Apa itu Lembaga Verisign Identity Protection (VIP)



Apa Verisign Identity Protection? VeriSign Identity Protection (VIP) adalah Jaringan yang menawarkan lapisan keamanan tambahan ketika Anda masuk ke situs web yang menampilkan logo VIP. Bila ada situs yang menampilkan logo vip berarti situs yang anda kunjungi Aman.

Verisign Inc Sebagai penyedia terpercaya layanan infrastruktur internet dalam jaringan dunia komunikasi, VeriSign, Inc menyediakan otentikasi dan verifikasi bisnis di seluruh dunia. Miliaran kali setiap hari, VeriSign membantu perusahaan dan konsumen di seluruh dunia untuk terlibat dalam komunikasi terpercaya dan perdagangan. VeriSign menyediakan metodologi otentikasi industri terkemuka Praktek ketat otentikasi VeriSign menetapkan standar untuk jaminan identitas online dengan audit tahunan oleh KPMG. 

VeriSign terus berinvestasi dalam penelitian dan infrastruktur untuk menjaga standar praktek kami termasuk yang tertinggi di industri dan untuk tetap baik di depan risiko keamanan berkembang. Dalam sejarah perusahaan, VeriSign telah dilakukan lebih dari tiga juta otentikasi bisnis di seluruh dunia. VeriSign adalah tanda terbesar di Internet1 VeriSign2 mengamankan lebih dari satu juta Web server di seluruh dunia, lebih dari Otoritas Sertifikat lainnya. Lebih dari 95% dari perusahaan Fortune 500 dan 96 dari 100 terbesar di dunia SSL-menggunakan bank mengamankan situs mereka dengan Sertifikat SSL dijual oleh VeriSign2.

Bisnis telah mengukur manfaat yang signifikan dari menampilkan VeriSign Dijamin ® Seal, seperti kenaikan 10% dalam transaksi untuk Opodo atau meningkat 36% dalam pendaftaran oleh Papercheck.com3. Berita dan informasi tambahan tentang perusahaan ini tersedia di www.verisign.com 1. Penelitian TNS, Agustus 2006 2. Termasuk anak VeriSign, afiliasi dan reseller 3. Hasil individu dapat bervariasi.

Sekian.
Diaz

Keywords:
Apa itu Verisign Identity Protection (VIP)
Apa itu Lembaga Verisign Identity Protection (VIP)
Apa itu Verisign Identity Protection
Apa itu VIP
Apa itu Lembaga Verisign
Apa itu Verisign Inc



0 Comment: