News

----------------

Mohon maaf apabila ada komentar yang belum terjawab, karena saya sibuk di dunia nyata.


Friday, January 2, 2015

Cara Root Sony Xperia E1 Dual Kitkat

Read More
Cara Root Sony Xperia E1 Dual Firmware 20.1.B.2.15Locked Bootloader
Sony Xperia E1
Setelah sekian lama saya tidak posting artikel diblog ini, Sekarang saya kembali dan akan berbagi Cara Root Sony Xperia E1 Dual Kitkat kepada pembaca sekalian, dan juga cara ini saya dapat dan bisa sebagai referensi dari Agan batoem yang ada di kaskus
Download Bahan:

- Flashtool Xperia : 
Download Disini  | Download Mirror  (Mediafire)
- Kernel Only 20.1.B.2.15 ftf  :
Mediafire  (www.mediafire.com) 
Dropbox  (dl.dropboxusercontent.com)
- Kernel Only 20.1.B.0.64 ftf  :

Mediafire  (www.mediafire.com)
Dropbox  (dl.dropboxusercontent.com)

Langkah-langkah:
1. Download file di atas, Install Flashtool & juga drivernya (ada folder driver di direktori flashtool)

2. Letakkan file Kernel (ftf) pada folder flashtool/firmwares
2. Matikan Xperia E1 Dual anda, siapkan flashmode pada flashtool
3. Flash file kernel only 20.1.B.0.64, reboot setelah selesai
4. Kemudian Root E1 Dual dengan towelroot (Download Towelroot disini), Download SuperSu di playstore, kemudian jalankan SuperSu dan update binary dengan normal mode, jika selesai lalu matikan kembali Xperia E1 Dual
5. Setelah dimatikan, siapkan flashmode pada flashtool (seperti langkah nomer 2)
6. Flash file kernel only 20.1.B.2.15, jika sudah selesai, Lepas kabel lalu nyalakan Xperia E1 Dual anda
7.Selesai!


 Thanks To Batoem - Kaskus

Sekian Cara Root Sony Xperia E1 Dual Kitkat, semoga bisa bermanfaat bagi anda sekalian dan apabila ada Kritik, Saran, dan Pertanyaan, bisa anda Komentar dikolom komentar. okey thanks :D

Saturday, July 26, 2014

Download Minecraft Pocket Edition (MCPE) v0.9.4

Read More

Assalamualaikum Wr.Wb

Mungkin bagi sebagian kalangan pengguna PC game minecraft sudah tidak asing lagi, Game fenomenal seperti minecraft itu sangat membuat kita menjadi addict (kecanduan).

Emang apa yang seru di dalam minecraft, saya googling screenshotnya di google lho kok cuman game kotak2 dan kuno..? yup itu sebagian pertanyaan kebanyakan orang terucap. hahaha.. pepatah mengatakan jangan menilai buku dari sampulnya, tapi isinya juga.. :)

Di Minecraft ini Alur Permainannya itu menambang/mining setiap sumberdaya / unsur.. dan juga mc ini merupakan game yang mengadopsi game terdahulu seperi sandbox, dll. kamu bisa membangun rumah, kota, dan semua yang kamu imajinasikan dan inginkan. pokoknya seru deh.. dan bagusnya lagi MCPW udah menyambangi Android.

Jadi buat kamu yang mempunyai handheld atau Device Android kamu bisa memainkan ini dengan persyaratan sistem: Minimal Android Gingerbread 2.3.6 , Ram Minimal 512MB, Minimal Procesor 1Ghz, dan minimal HH mempunyai sebuah GPU.

Tips
Game ini sangat membutuhkan lebih banyak RAM sehingga Free Ram pada HH android kita harus sebesar mungkin agar game tersebut dapat berjalan lebih lancar.

Ayo buruan download..!!!
Download Minecraft PE v0.9.4.apk

Sekian Postingan Saya, Saya ucapka terima kasih.

Friday, July 25, 2014

Tim Prabowo-Hatta Bawa 10 Truk Bukti Kecurangan Pilpres

Read More
Jakarta - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, memastikan akan membuat permohonan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) ke Mahkamah Konstitusi, Jumat (25/7/2014). Tidak tanggung-tanggung, mereka telah menyiapkan bukti hingga sepuluh truk untuk memperkuat laporan tersebut.

Saturday, March 8, 2014

Cara Root Samsung Galaxy Young GT-S5360 Gak pake ribet

Read More
Pada kali ini AA Diaz akan membahas Cara Root Samsung Galaxy Y alias Young GT-S5360 dan Gak pake ribet pastinya, kalo tutorialnya disingkat kurang lebih bakalan seperti ini, (Download update.zip simpen ke sdcard, masuk recovery dan update.zip di recovery lalu reboot, selesai deh) haha. Bila anda masih belum paham atau mengerti terkait ROOT android, nanti saya akan membuat postingan tentang pengertian ROOTnya. Langsung saja, berikut ini caranya secara step by step lengkapnya.. =D

Saturday, March 1, 2014

Solusi Game HD Yang Blackscreen Pada Android berGPU Adreno 200

Read More
Patch S4CK1D Adreno 200
Mungkin Untuk anda yang menggunakan smartphone android yang berGPU adreno 200, apabila pernah menemui masalah blackscreen pada sebuah game HD. Seperti contohnya di LG Optimus L1 saya, saya memainkan game PES 2012 hanya keluar suaranya saja, sedangkan grafiknya tidak muncul (hitam/blackscreen).