Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Thursday, June 16, 2016

Red alert 3
Hai bray, kali ini saya akan membahas tentang cara mengatasi error yang ada pada game Command And Conquer Red alert 3 dan Command And Conquer Red alert 3 Uprising atau kita singkat aja Red alert 3 dan Red alert 3 Uprising atau kita singkat lagi RA 3 dan RA 3 Uprising hehe.

Baik langsung saja, jadi gini Error biasa ini muncul pada saat akan dimulai gamenya. Pada saat kita akan membuka game Red alert 3 ini, langsung muncul error alert yang bertuliskan " No Language Pack Found, Please install at least one language pack ", nah mungkin kalian para pembaca dan pencari solusi merasa kaget atau kesal kan? soalnya kalian sudah ngabisin waktu,kuota,kesabaran buat download dan main Red Alert 3 kan? Pasti. Saya juga gitu :)

Penyebab
ini letak masalahnya
Sejauh analisis saya, error ini disebabkan karena tidak adanya settingan game Red alert 3 atau red alert 3 uprising nya pada Sistem Registry Windows anda dan itu menyebabkan game bingung karena tidak bisa mendetek bahasa apa yang akan digunakan game walaupun language pack kita udah ada di direktori game yang kita instal. lalu gimana cara mengatasinya? baca terus kebawah bray

Cara Mengatasi
Jadi cara mengatasinya seperti dibawah ini:
2. lalu buka file Fix yang telah kamu download dan ekstrak
3. lalu ada file berekstensi .reg, dan kamu klik 2 kali file itu
4. jika ada peringatan, kamu klik yes saja (karena kamu akana menambahkan sebuah command baru di registry windows kamu)
5. Selesai

Hanya begitu saja Cara Mengatasi No Language Pack Found di Command and Conquer Red Alert 3 dan Uprising, kalo kamu rasa postingan ini bermanfaat kamu bisa share ke teman-temanmu oke.
Terima kasih.



0 Comment:

Post a Comment