Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Sunday, June 26, 2016

AOMEI Partition Assistant Technician 6.0 Full Version

AOMEI
Yap AOMEI Partition Assistant Technician ini merupakan sebuah perangkat lunak yang cukup handal untuk memanajemen partisi komputer kita bray. ini sangat berguna buat kamu yang sering gonta ganti Sistem operasi bray terutama kalo gonta gantinya dari windows terbaru ke lama ataupun dari lama ke yang terbaru (dari Windows 10 ke Windows 7 atau sebaliknya).

Loh emang kenapa kalo baru atau lama windowsnya?
Jadi gini ya bray, berdasarkan pengalaman aku nginstal ulang windows itu pernah punya masalah yang ampir sana-sini gak ketemu, sampe akhirnya ketemu sih :) cuman langka aja solusinya bray.

Masalahnya itu adalah gini kalo kita instal ulang windows dari lama ke windows terbaru, contoh saja Dari windows 7  ke windows 10 nah itu pasti ada masalah bray masalahnya tuh ada pada MBR sama GPTnya, soalnya kalo kamu windows 7 itu pasti pake jenis boot sector MBR (Master Boot Record) sedangkan kalo kamu windows 10 itu berjenis boot sector GPT (GUID Partition Table). karena beda nanti pas pilihan mo instal di disk mananya akan ada pesan error yang menyuruh kita merubah sistem boot sectornya. nah disitulah keribetan datang :). untuk ini mungkin aku bahas lain kali ya.. kali ini aku bakal posting software AOMEI ini dan link downloadnya.

Fungsi software ini

  • Berfungsi buat merubah sistem boot sector dari MBR ke GPT atau sebaliknya TANPA KEHILANGAN DATA ATAU TANPA FORMAT HARDISK (ah ini yang spesial bagi aku, ya mungkin aplikasi sejenis juga ada cuman baru ini aja yang aku coba bray)
  • Berfungsi buat merubah sistem disk dari NTFS ke FAT32 atau sebaliknya
  • Berfungsi buat merubah disknya dari Dinamis ke Basik atau Primary ke logical maupun sebaliknya
  • Dan fungsi lainnya yang berguna bray

Langsung aja kamu download bray nih:


Download AOMEI (Mediafire)
Ukuran : 10MB
(Udah termasuk Serialnya didalam)

Demikian aja bray postingan kali ini, silahkan mendownoad AOMEI Partition Assistant Technician 6.0 Full Version nya dan menikmati. Terima kasih bray.



0 Comment:

Post a Comment