Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Sunday, June 19, 2016

Cara Mengatasi Wifi.Id Yang Logout Gagal

Heh bray, balik lagi sama saya nih, kali ini saya akan membuat tutorial Cara Mengatasi Wifi.Id Yang Logout Gagal, ini kebetulan dari pengalaman saya bray.

Langsung aja ya.. by the way, trik ini sangat berguna kalau kalian ingin pindah akun wifi.id nya dari satu device ke device lain. soalnya kalo device kalian belum logout, kalian pake akun nya di device lain gak akan bisa biasanya nanti jadi login gagal. :)


Penyebab dan Cara mengatasi Logout Gagal
Dari analisis saya, logout gagal ini disebabkan karena ip address yang diinput atau load sama url logoutnya tidak sesuai dengan ip address pada pc kita. Jadi mengatasinya cukup merubah bagian urlnya manual dengan ip address sesuai ip address pc kita bray.

Langkah-langkah:

  1. Tekan Windows+R, nanti muncul kotak dan ketikan cmd lalu enter
  2. Kemudian kamu ketik " ipconfig /all "
  3. Lalu kamu cari IpV4 Addressnya, dan catat
  4. Terus kamu buka browser, dan Kamu klik logout bray, biarkan logoutnya gagal
  5. Saat ada muncul logout gagal, kamu liat urlnya
  6. Lalu cari " ipc= "
    Contoh: welcome10.wifi.id/authapt/logout/logout.php?gw_id=WAG-D3-LBG&ipc=10.140.244.108
  7. Lalu kamu ubah ip address pada ipcnya sesuai IpV4 Address kamu, yang kamu tadi catat bray
  8. Kalo udah diubah, lalu enter
  9. Selesai.
Terima kasih udah membaca tutorial Cara Mengatasi Wifi.Id Yang Logout Gagal ini, semoga bermanfaat bagi kalian semua, jangan lupa share juga ya sama teman-teman kalian sesama pengguna Wifi.Id.



0 Comment:

Post a Comment