Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Friday, November 11, 2016

Cara Mengatasi Lemonade Tycoon 2 Error Access Violation

AA Diaz

Halo guys tadi siang dikala kerjaan gw lowong, gw kepikiran buat maen game yang gak terlalu berat, gak terlalu rumit, dan bisa dimainkan secara minimize atau dengan kata lain simple :v. disitulah gw inget sama salah satu game favorit gw waktu msh bocah, yaitu Lemonade tycoon. Namun saat gw mau download itu game, gw penasaran.. apakah ada sekuel keduanya? atau enggak?... dan ternyata ada yaitu Lemonade Tycoon 2 New York City Edition.


akan tetapi pas gw udah nginstal dan maenin gamenya, oh ternyata?!!! ada error yang berupa pesan "Access Violation...blabla..." tp yang jelas error guys. setelah gw search di mbah google dan akhirnya ada juga solusinya, tepatnya disini (https://steamcommunity.com/app/285330/discussions/0/613937942963780041/). so jadi gw bakal share nih, soalnya bermanfaat banget nih.

Berikut ini Cara Mengatasi Lemonade Tycoon 2 Error Access Violation :

  1. Buka direktori gamenya, biasanya disini (C:\Program Files (x86)\Lemonade Tycoon 2 - New York City) atau bisa juga dengan klik kanan pada shortcut di desktopnya dan pilih open file location 
  2. Klik kanan RCT2.exe, klik "Properties"
  3. Pada tab Compatibility, centang Run this program in compatibility mode for:
  4. Pada menu dropdown, pilih Windows XP (Service Pack 2).
  5. Selesai dan Silahkan kamu mainkan gamenya :)
AA Diaz


By the way,
Cara ini work 100% bagi gw, juga bisa dicoba kamu yang mungkin memiliki masalah yang sama seperti gw. Semoga cara ini bisa membantu kamu dan bermanfaat.

Sekian post kali ini
Thanks,



0 Comment:

Post a Comment