Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Thursday, May 23, 2013

Cara Mudah Membuat Game Untuk Pemula (BAGIAN 2)

Setelah sebelumnya saya membuat postingan tentang Cara Mudah Membuat Game Untuk Pemula (BAGIAN 1) , kini saya melanjutkannya karena berhubung  banyak yang request bagian 2. Jadi biar kita tidak panjang lebar, langsung saja.

Video tutorialnya ada 4 :

1. Cara membuat game di sploder
KLIK DISINI | CLICK HERE

2. Cara membuat game seperti angry bird di sploder
KLIK DISINI | CLICK HERE

3. Cara membuat game seperti invader di sploder
KLIK DISINI | CLICK HERE

4. Cara membuat game FFS (First Person Shooter) NEW!!!
KLIK DISINI | CLICK HERE

Untuk video lebih lanjut klik disini (youtube)
NOTE: Untuk menghargai penulis, bila copy paste harap cantumkan sumbernya -> http://diaz-zahran-asyari.blogspot.com/2013/05/cara-mudah-membuat-game-untuk-pemula.html
Untuk kritik,saran,dan pertanyaan bisa anda kirim di kolom komentar!
Original Post By Diaz

incoming search:
Cara Mudah Membuat Game Untuk Pemula (BAGIAN 1)
Cara Mudah Membuat Game Untuk Pemula (BAGIAN 2)
Cara Mudah Membuat Game Untuk Pemula
Cara Mudah Membuat Game
Cara Mudah Membuat Game Untuk Awam
Cara Mudah Membuat Game Untuk Orang Awam
Cara Mudah Bikin Game
Cara Mudah Buat Game
Cara Gampang Bikin Game
Cara Paling Gampang Bikin Game
Cara Paling Mudah Bikin Game
Cara Bikin Game paling ampuh



15 comments:

  1. saya masi belum mengerti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous04:29

      Berlatih saja, terus berlatih... nanti juga bisa

      Delete
  2. game yang udah kamu buat apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous16:22

      Game seperti Super Mario, sederhana aja

      Delete
  3. wah.. klo newbi ky aku gini bisa gak ya hehehe

    ReplyDelete
  4. kug wkt sy nyoba download videonya muncul gini ya?? "Ad Blocker Detected!"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous17:36

      Klik OK saja, soalnya adf.ly itu mendeteksi Ad Blocker Detected, anda pakai Plugin Ad Blocker Detected ya?

      Delete
  5. knapa ya kug stiap qw mw download videonya muncul ini?? "Ad blocker detected"

    ReplyDelete
  6. cara downloadnya gimana gan...?

    ReplyDelete
  7. Anonymous17:00

    Bisa Juga Pake Game Maker Kok ... ( Only Tips )

    < Rahman >

    ReplyDelete
  8. Saya ada game buatan saya sendiri namanya the devil maze 2 kalian bisa download diblog saya: mantab96.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan sip nanti saya download game buatan gan

      Delete
    2. gimana gan game saya ok atau gak kalo ok tolong di bagi bagikan ke orang lain atau teman ya gan please

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
    4. This comment has been removed by the author.

      Delete