Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Friday, May 24, 2013

Cara Mempercepat Browser Internet Explorer

Cara Mempercepat Browser Internet ExplorerPada saat ini ada berbagai macam ragam jenis web browser. Misalnya saja seperti google chrome, internet explorer, safari, mozilla firefox, dan sebagainya. Tiap-tiap browser tersebut memiliki kelebihan masing-masing. Dimana tiap-tiap kelebihan itulah yang membuat para pengguna tetap setia menggunakan web browser tersebut. Dan mungkin web browser yang paling terkenal saat ini adalah google chrome. Dimana web browser ini menyediakan berbagai macam fitur yang dapat digunakan dengan mudah oleh para pengguna.

Namun, web browser yang akan kita bahas kali ini bukanlah google chrome, melainkan internet explorer. Web browser ini merupakan web browser bawaan atau pun default dari sistem operasi windows. Namun, banyak sekali orang yang mengeluh dengan web browser ini. Salah satu alasan banyak yang mengeluh adalah dikarenakan browser ini sangatlah lambat dan tidak memiliki respon yang cepat seperti layaknya browser yang lainnya.
Nah, oleh karena itu, pada postingan diaz kali ini, kami akan membahas sebuah trik yang ada hubungan nya untuk memperbarui pengaturan atau settingan browser internet explorer. Lebih tepatnya yaitu bagaimana Cara Mempercepat Browser Internet Explorer.
Berikut Caranya:

  • Pertama-tama, nonaktifkan semua toolbarnya (caranya: klik menu View -> Toolbars dan nonaktifkan toolbar yang tidak bermanfaat).
  • Gunakan internet explorer yang tidak menggunakan add-on.
  • Nonaktifkan add-ons yang tidak perlu dengan cara klik tombol Tools -> Manage Add-ons. Disable add-ons yang tidak perlu.
  • Nonaktifkan software internet security yang terinstall di komputer anda.
  • Reset internet explorer dengan cara klik tombol Tools -> Internet Options. Lanjutkan dengan klik tab advanced dan tekan tombol reset.
  • Selanjutnya, gunakan pilihan delete personal settings untuk menghapus semua jejak browsing.
  • Terakhir, restart internet explorer anda dengan cara tutup web browsernya dan buka kembali internet explorer anda.
(congkel.com)



0 Comment:

Post a Comment