Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Wednesday, May 15, 2013

OS Android 5.0 Key Lime Pie Akan Hadir Smartphone Google X Phone

Google X Phone Google X Phone Akan Hadir Dengan OS Android 5.0 Key Lime Pie
OS Android 5.0 Key Lime Pie Akan Hadir Smartphone Google X Phone - Rumor terbaru hadir dari raja internet Google yang dikabarkan bakal menghadirkan Google X Phone yang kabarnya akan menggunakan OS Android 5.0 Key Lime Pie. 

OS Android tersebut dianggap akan menjadi versi penutup dari Android. Yah meskipun itu semuanya masih sebatas rumor yang berkembang di internet, namun terlepas dari itu semua, nama “Key Lime Pie” bisa diartikan sebagai hidangan penutup.  Sehingga memicu banyak kalangan beranggapan bahwa OS tersebut akan menjadi versi final dari Android.


Google X Phone
Sebelumnya, Motorola juga dikabarkan bakal merilis Motorola X Phone yang akan hadir dengan 20 warna yang berbeda, bahkan motorola X Phone tersebut kabarnya juga akan disisipi Nintendo untuk hiburan didalamnya, namun kabar terbaru yang beredar ternyata X Phone tersebut bukanlah dari Motorola, melainkan dai Google tersebut.

Android 5.0.1 yang kabarnya bakal mengemban tugas sebagai OS di Google X Phone ini pun semakin menarik perhatian banyak orang. Seperti yang telah disebutkan diatas, versi Android tersebut bisa saja menjadi versi terbaru sekaligus terakhir dari Android. Kita simak saja perkembangannya apakah Google X Phone jadi dirilis dan apakah OS Android 5.0 Key Lime Pie benar-benar bakal jadi versi terakhir Android. Nantikan kabar selanjutnya dari Ponsel Android,.(gadgetan.com)


OS Android 5.0 Key Lime Pie Akan Hadir Smartphone Google X Phone
Diulas Oleh Diaz Zahran Asyari on 15 Mei 2013
Rating: 5



0 Comment:

Post a Comment