Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Wednesday, May 29, 2013

Aplikasi Android Untuk Kebugaran

Aplikasi Android Untuk Kebugaran, Orang-orang saat ini mulai menyadari bahwa kesehatan dan kebugaran itu penting jika dibandingkan dulu. Banyak masyarakat yang sudah mulai melakukan banyak hal untuk menjaga agar staminanya baik dan melakukan olahraga di waktu kesibukannya. Memang Tidak Mudah menjaga agar kebugaran nya tetap berjalan berimbang dan dilakukan secara konsisten, terlebih dengan segala kesibukan yang tidak pernah berhenti. Alhamdullilah dengan semakin berkembangnya kecanggihan teknologi ponsel android, Kita diberi kemudahan dalam mencari berbagai aplikasi yang memang dapat membantu untuk memberikan kebugaran melalui aplikasi yang bisa di download melalui tablet dan smartphone android Anda. 

Berikut aplikasi android untuk kebugaran bisa didapatkan dengan memanfaatkan kecanggihan Android saat ini.
  • Fitness buddy
  • Fitness buddy dapat menjadi mitra terpercaya latihan Anda karena adanya panduan dan juga petunjuk tentang kesehatan. Ada lebih dari 300 latihan dengan deskripsi rinci dan animasi sehingga Anda dapat melakukan olah raga bahkan ketika Anda di rumah. Anda dapat mendownloadnya gratis jika Anda memiliki gadget Android.
  • Office yoga
  • Telah ditemukan baru-baru ini oleh para peneliti bahwa duduk di kantor selama berjam-jam bisa berbahaya seperti rokok. Diam berkepanjangan dan tidak bergerak bisa menimbulakn kekakuan pada tubuh. Aplikasi android office yoga gratis ini akan mencegah Anda dari kekakuan dan pegal yang bisa terjadi di tempat kerja. Aplikasi ini dapat memandu Anda untuk berlatih yoga bahkan di saat Anda masih berada di ruang kantor. Yoga di kantor dapat disesuaikan dengan beberapa pose yang bisa membuat Anda lebih rileks dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk melakukannya.
  • Cody
  • Cody adalah pelatih kebugaran virtual iOS gratis yang menawarkan pencatatan dari latihan yang sudah Anda lakukan seperti pencatatan waktu, jarak, lokasi, dan notes. dan sekarang aplikasi ini sudah hadir di android. Keasikan dari aplikasi ini adalah mendorong penggunanya untuk melihat catatan kemajuan yang telah mereka buat dan juga berbagi secara sosial media untuk mendapatkan berbagai like, komentar, dan berbagi foto dengan teman-teman yang lain.

  • FatSecret Calorie Counter
Untuk orang-orang yang selalu menghitung berapa jumlah kalori yang dimakan setiap harinya, aplikasi FatSecret Calorie Counter bisa menjadi pilihan terbaik. Anda cukup memasukkan nama hidangan apa pun yang Anda makan atau memindai barcode item yang tersedia di supermarket dan Android app gratis ini akan menyediakan Anda dengan daftar rinci tentang kalori, lemak, karbohidrat, protein,dll yang Anda akan mengkonsumsi. Aplikasi ini sungguh bermanfaat bagi orang diet atau menambah berat badan bukan?
  • Nike Training Club
Aplikasi Nike Training Club dapat memudahkan penggunanya dalam melakukan olah raga. Terdapat lebih dari 100 latihan yang dapat dilakukan dengan tidak memerlukan banyak peralatan. Anda juga dapat memilih berapa lama latihan yang ingin dilakukan; tersedia beberapa latihan yang membutuhkan waktu 15 menit, 30 menit dan 45 menit dengan menampilkan panduan audio dan video demo dari top pelatih Nike dan atlet. Tertarik? saya sarankan di download ya.
  • FitnessBuilder
  • Jika Anda merasa kesepian dan kehilangan motivasi sambil berolahraga, maka FitnessBuilder adalah aplikasi yang tepat untuk Anda. Aplikasi ini memiliki hampir 800 latihan, 5000 latihan tambahan serta akses langsung ke pelatih pribadi. Selain itu, aplikasi ini juga membuat catatan personal penggunanya dengan berbagai latihan yang sudah dilakukan, melacak kekuatan dan kebugaran kardiovaskular, mencatat berat badan dan statistik lainnya (termasuk BMI dan BMR). Untuk mendapatkan aplikasi ini, pengguna dapat mendownloadnya secara gratis untuk 1 bulan pertama, tapi untuk mendapatkan plus akses Anda dikenakan biaya.

  • Endomondo Sports Tracker
Aplikasi ini berfokus pada aspek komunitas agar Anda tetap termotivasi untuk mencapai tujuan dari kegiatan kebugaran Anda. Fitur GPS yang digunakan dapat melacak berapa banyak Anda berjalan, jogging,dll. Anda dapat menemukan teman lain yang juga menggunakan Endomondo dengan menghubungkan layanan ke account lainnya, seperti Facebook, Gmail, Yahoo! Mail, dll. Aplikasi gratis ini tersedia untuk Android, BlackBerry, iOS, Windows Phone, dan Web.

Dengan semakin meningkatnya pengguna smartphone, saat ini sangat banyak aplikasi yang dibuat untuk menunjang segala aktivitas dan keperluan yang Anda butuhkan. Bila sebelumnya Anda harus mendatangi tempat gym di sela-sela kesibukan, saat ini Anda hanya perlu mendownload aplikasi olahraga untuk di android. Cukup praktis bukan? Jadi dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi, Anda juga tetap bisa terbantu untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. Semoga informasi ini berguna.

Atau anda bisa menyuguhkan saran aplikasi lain yang sesuai dengan topik diatas?

kata kunci:
aplikasi kebugaran untuk android, aplikasi kebugaran android

Sekian Aplikasi Android Untuk Kebugaran
Terima kasih.
Diaz,



0 Comment:

Post a Comment