Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Friday, September 9, 2011

Download Family Kylogger V4.88

Family Keylogger akan membiarkan Anda memantau apa orang yang Anda berbagi komputer Anda dengan jenis ketika Anda pergi. Bekerja di latar belakang, keylogger akan mencatat Keluarga setiap keystroke pengguna membuat dalam setiap aplikasi dan simpan ke file teks. Dalam mode Stealth, program ini sama sekali tidak terlihat bagi orang lain yang tidak menyadari aktivitas komputer mereka dipantau.

Selain merekam keystrokes, Keluarga keylogger juga akan melacak peluncuran aplikasi, mengirim email, website yang dikunjungi, dan menyimpan informasi yang diketik dalam bentuk. Program ini anjing sederhana untuk menginstal dan menggunakan. Setelah terinstal, ini akan membuka ke jendela Mulai Cepat yang akan menginstruksikan Anda tentang fitur utama dan tentang cara menggunakan keylogger.


Keylogger ini dapat bekerja di -> Windows 32/64/2000, 2003, XP, Vista, Windows  7


Mengapa Harus Memilih Family Keylogger?
Melindungi anak-anak Anda dari bahaya online. Seperti namanya, Family Keylogger terutama dirancang untuk digunakan di rumah. Sebagai orang tua khawatir tentang keamanan online anak, memiliki sesuatu seperti Keluarga Keylogger adalah suatu keharusan. Program ini akan memberitahu Anda tentang kebiasaan online anak Anda, membantu Anda mencegah dia atau dia dari mengunjungi situs-situs porno, atau berteman dengan penjahat dan pedofil tersembunyi di balik avatar chatting.
Menangkapnya atau kecurangan pada Anda basah. Chatting-kamar dan situs kencan telah membuat lebih mudah bagi orang untuk membuat teman-teman tidak hanya, tetapi juga memiliki urusan cinta. Keylogger keluarga akan membantu Anda menemukan apakah atau tidak pacar Anda, pacar, istri atau suami adalah kecurangan pada Anda di belakang Anda ketika Anda tidak sekitar.
Simpan mengetik hilang bukan mengetik ulang semuanya dari awal. Lain menggunakan yang tidak biasa untuk Keluarga Keylogger adalah tabungan mengetik hilang. Hal ini mungkin berguna saat Anda mengetik sesuatu di pengolah kata dan tiba-tiba komputer Anda membeku dan aplikasi berhenti tanpa alasan yang baik. Dengan keylogger Keluarga diinstal, Anda akan dapat kembali teks yang telah Anda ketik sampai saat ketika komputer Anda terkunci.
Memonitor aktifitas komputer karyawan anda. Keluarga Keylogger dapat digunakan sebagai bentuk spyware di kantor. Sebagai seorang majikan, Anda akan dapat memantau karyawan Anda dan mengidentifikasi mereka yang menghabiskan bandwidth perusahaan belanja, chatting dan melihat konten sembrono, bukan dari pekerjaan mereka dibayar. Selain itu, dapat digunakan untuk menyimpan mengetik hilang dalam kasus crash komputer dan dokumen penting Anda baru saja dibuat hilang.
Seperti kata pepatah Rusia "Percayalah tapi memeriksa." Memang, lebih baik untuk mengetahui tentang risiko di muka daripada menggaruk kepala ketika sesuatu yang tidak menyenangkan telah terjadi. Keylogger keluarga akan membiarkan Anda mengetahui bahaya potensial sebelum mereka benar-benar terjadi.
Uji versi evaluasi. Men-download keylogger Keluarga, sekarang!


Sekilas Fitur Family Keylogger! 

# Sangat mudah digunakan (simple) 
# Kecil ukuran dan persyaratan sistem rendah 
# Dapat bekerja dalam modus tersembunyi (tak terlihat untuk semua orang) 
# Terlihat untuk CTRL ALT + + DEL (Windows 98/Me/NT/Win2k/WinXP) 
# Tidak terlihat di Windows Explorer 
# Terlihat di msconfig 
# Anda dapat mengatur fitur keystroke untuk unhide
 # Mampu menghapus diri dari daftar tugas (terlihat / siluman mode)
  # Mampu menghapus sendiri dari daftar uninstall# Mampu menghapus cara pintas program dari start menu
   Family KeyLogger V4.88



2 comments:

  1. trima kasih yah..saya download nih

    ReplyDelete
  2. Anonymous19:14

    @Ahnis : Sama-sama,keylogger ini cukup bagus.

    ReplyDelete