Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Monday, January 9, 2012

Rahasia Memperbesar Traffic Website/Blog (Anti Gagal 100%)

Saya ingin membagi hasil percobaan saya di situs TrafficEra
Jika anda ingin mendapat traffic pengunjung dengan 1 jam per hari anda bisa mendapatkan minimal 1000 traffic pengunjung. (ini masih minimal dan masih jauh ke maksimal).

Traffic Era adalah situs yang menyediakan fitur tukar Traffic jadi bila anda menunggu iklan dan mengklik nomer verifikasi saldo credit anda akan bertambah
(Credit = Pengunjung jadi bila banyak credit berarti banyak pengunjung)


Bila anda sudah mengumpulkan credit sebesar 100.0 anda sudah bisa menukarkan menjadi pengunjung website/blog anda.

Dan lebih serunya lagi bila credit anda sebesar 5000.0 anda bisa menukarkannya dengan Logibuck dan logibuck itu = uang dollar. dan bisa membeli credit & meng-UPGRADE akun anda.

PENTING! Minimal Traffic Out disingkat TO harus 100.0 credit ke atas. bila saldo credit anda anda kurang dari 100.0 anda belum bisa menukarkannya.

Testimoni saya : saya saja dalam 5 menit menunggu iklan dan mengklik nomer verifikasi,saya sudah bisa menghasilkan 100.0 credit.


Ini BUKTI hasil pencairan Traffic Pengunjung ke blog ini :






Bila anda tertarik ingin memperbesar traffic pengunung situs/blog anda ikuti postingan saya ini.
ingin men-DAFTAR -> klik di sini

Semoga bermanfaat!
ini saya yang membuat postingannya NOT COPAS from another site
Bagi yang ingin Kopas boleh" saja asal ada link sumber nya terima kasih.



1 comment:

  1. Anonymous10:28

    Thanks gan infonya, saya masih pemula di bidang seo, mohon bantuannya gan

    ReplyDelete