Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Tuesday, November 19, 2013

Download BBM untuk Android Gingerbread yang berCPU Armv7


Download BBM untuk Android Gingerbread yang berCPU Armv7 - Aplikasi BBM untuk Android ini hanya bisa berjalan untuk Android versi Ice Cream Sandwich keatas. Lalu bagaimana untuk para pengguna Android yang versinya di bawah Ice Cream Sandwich? termasuk Gingerbread?... Karena bila dihitung, para pengguna Android yang masih memakai versi Gingerbread pun masih terbilang banyak.


Mungkin beberapa dari Anda yang masih menggunakan Android Gingerbread pernah mencoba tidak bisa menginstal Aplikasi BBM untuk Android dan tidak bisa menjalankannya. Namun Anda tidak perlu khawatir karena saat ini telah tersedia aplikasi BBM khusus untuk Android untuk pengguna Gingerbread dengan jenis CPU Armv7. Aplikasi BBM untuk Andrid Gingerbread ini pertama kali diulas di salah satu forum fenomenal yang membahas Android.

Untuk masalah fitur, aplikasi BBM untuk Android ini tidak jauh dengan versi official, namun sekali lagi harus diingat, hanya versi Gingerbread dengan versi CPU Armv7 saja yang bisa menjalankan aplikais BBM untuk Android ini, untuk Anda yang menjalankan CPU Armv6, maka Anda tidak akan bisa menjalankan aplikasi BBM untuk Android ini.

Dikarenakan spesifikasi dari sistem operasi ini jauh dari kata mumpuni, maka Anda akan menemukan sedikit lag atau mungkin permasalahan pada saat menjalankan aplikasi BBM untuk Android ini. Namun untuk Anda para pengguna Android Gingerbread CPU Armv7 yang penasaran untuk mencicipi aplikasi BBM untuk Android ini, bisa langsung saja mendownloadnya...

Alternatifnya :
Semoga Bermanfaat...!



0 Comment:

Post a Comment