Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Saturday, November 30, 2013

Download Firmware atau Stock ROM LG Optimus L1 II E410

Pada kesempatan yang beruntung sekali saya akan memposting tentang Firmware atau Stock HP LG Optimus L1 II E410. LG E410 ini tergolong hp yang masih baru sehingga komunitasnyapun belum ada atau mungkin belum ditemui. Oleh karena itu saya sebagai pengguna LG Optimus L1 II E410 sulit sekali mencari firmware hp ini, dan kebetulan saya menemui dari situs ini www.lge-phones.org.

Firmware hp ini berformat .kdz , ekstensi kdz sendiri adalah ekstensi setiap firmware hp LG. Software/Tools atau Aplikasi untuk flashingnya setelah saya cari-cari informasi, yaitu dengan software KDZ Updater. Dan saya akan membuat postingan KDZ updater ini di lain hari... tunggu saja... =D

Download Firmware atau Stock ROM
LG Optimus L1 II E410 (V10C_00) = Klik Disini
Terima kasih, Semoga bermanfaat..!

Update: Cara Flashing LG Optimus L1 II E410



1 comment: