Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Wednesday, June 13, 2012

Cara Download video dari Youtube (NEW)

   Pada kesempatan kali ini saya akan memposting artikel Cara Download video dari Youtube (NEW) Mengapa NEW karena cara ini saya hasil experimen saya dan bukan hanya itu mendownloadnya :
- Not Software
- Tidak Rumit

Langsung aja ke topiknya >>>
Pertama-tama anda buka situs www.file2hd.com kemudian :
1.Isi kotak URLnya dengan URL video youtube contoh : http://www.youtube.com/watch?v=Ii3OdB111nw
2.lalu centang pada kotak I have read and agree to the Terms of Service
3.lalu centang lagi kotak bulat yang berjudul Movies
4.Lalu pilih tombol Get Files5.Lalu lihat kebawah dan ada 3 video dan tulisan Low quality(Kualitas gambarnya Jelek), Standard (Kualitas gambarnya normal) quality, High quality (kualitas gambarnya bagus alias HD), terserah anda mau pilih yang mana lebih tinggi kualitasnya lebih besar ukuran filenya, pilih yang mana yang akan didownloadnya lalu klik kanan dan pilih Save Link AS.
6.Selesai

Lebih baik bookmark alamat situsnya agar mudah kembali lagi bila suatu saat ingin mendownloadnya lagi.
Terima kasih semoga bermanfaat



3 comments:

  1. thanks gan infonya lumayan masuk prosesor ane...

    ReplyDelete
  2. Anonymous12:47

    wah,penting nih!!!
    saya males donlot idm...
    untung ada cara ini

    ReplyDelete
  3. Ijin promosi
    ---
    mau script PHP siap pakai?
    hubungi 021-290829

    ReplyDelete