Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Tuesday, June 5, 2012

Kurt Busch | Profile

Kurt Busch
Kurt Thomas Busch (lahir 4 Agustus 1978) adalah NASCAR Amerika dan sopir NHRA. Dia mengendarai No 51 TAG Heuer / Phoenix Konstruksi Chevrolet Impala untuk Phoenix Racing di Seri Piala Sprint dan menggerakkan No 1 Phoenix Konstruksi Chevrolet Impala untuk Phoenix dan Nomor 54 Rakasa Energi Toyota Camry untuk Motorsports Kyle Busch di Seri Nationwide .

Busch juga didorong untuk Penske Racing dan Roush Fenway Racing dalam karir Piala Sprint, yang dimulai pada tahun 2001.



Busch, pemenang dari 24 balapan dan kejuaraan Piala 2004, juga ras secara "memungkinkan kesempatan" di divisi Bursa Pro NHRA.
Dia adalah generasi kedua pembalap mobil, ayahnya Tom memenangkan beberapa event NASCAR sanksi. Dia adalah kakak dari Kyle Busch, yang juga seorang pembalap NASCAR.

 
Busch memenangkan Kejuaraan Seri Piala pada tahun 2004, musim pertama kalinya menggunakan "Chase untuk Piala" format poin, finishing hanya delapan poin dari Jimmie Johnson. Dengan kemenangan 2006 di Seri Nationwide, Busch menjadi salah satu dari hanya 23 pembalap dengan kemenangan di tiga divisi teratas NASCAR: the Sprint Cup Series, the Nationwide Series, and the Camping World Truck Series.

Awal dan kehidupan pribadi
Pada usia enam, Busch menemani ayahnya ke lintasan dan mengemudi pergi-gerobak sendiri. Sebagai remaja di bawah umur, dia berkompetisi di kompetisi Dwarf menang hanya dalam balapan keduanya, di Las Vegas Speedway Park. Ini ayah dan tim putra bertanding lagu barat dari Southern California ke Utah. Pada tahun 1994, tahun penuh pertama sebagai sopir, Busch memenangkan 10 balapan berturut-turut di 10 trek yang berbeda. Ayahnya akhirnya menjual peralatan kerdil mereka dan membeli mobil yang kuat untuk Seri Legends, yang Busch mulai mengemudi pada tahun 1996 pada usia 18 Setelah lulus di Sekolah Tinggi Durango, Busch terdaftar di University of Arizona, berharap memperoleh gelar. Farmasi.
Busch bertunangan dengan pacarnya, Eva Bryan, saat menghadiri tahun 2005 Grand Prix Hongaria. Pada tanggal 27 Juli 2006 tiga tahun untuk hari pertemuan mereka pada kencan buta, mereka menikah di Virginia. Video itu direkam dan kemudian ditayangkan di televisi nasional. Busch mengumumkan pada tanggal 30 Juni 2011, "Mereka yang berada di komunitas NASCAR telah menyadari untuk beberapa waktu sekarang bahwa kita tidak lagi bersama-sama dan secara hukum kita dipisahkan". Pengumuman itu terjadi hari setelah Busch mencium wanita lain dalam perayaan Victory Lane setelah menang di Sonoma Raceway. Busch telah memamerkan pacar barunya, Patricia Driscoll, selama, 26 Juni 2011 Toyota / Save Mart 350 akhir pekan di Sonoma, California. garasi NASCAR menyadari pemisahan tetapi memilih untuk tidak melaporkan hubungan sebagai telah menjadi praktek standar untuk tidak melaporkan masalah pribadi tersebut. Ini tampilan publik dan tindak lanjut pengumuman mengejutkan komunitas NASCAR. Busch dan Eva Bryan mengajukan gugatan cerai pada awal Juni dan secara hukum terpisah kemudian bulan.
Busch memiliki sejarah didokumentasikan secara verbal menyalahgunakan pembalap lain, timnya dan media. Busch mengungkapkan bahwa dia telah bekerja sama dengan seorang psikolog olahraga selama dua bulan, untuk bekerja pada "masalah pribadi" menurut wawancara selama seminggu Championship 2011 NASCAR.
Busch juga penggemar bisbol avid dan menyatakan tujuan mengunjungi setiap stadion baseball di nasional. Tim bisbol favoritnya adalah Chicago Cubs.
Adiknya Kyle Busch juga bersaing penuh waktu di kedua Piala Seri Sprint, Seri Nationwide dan berjalan paruh waktu di World Series Camping Truck.



0 Comment:

Post a Comment