Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Wednesday, February 26, 2014

Foto dan Video Review Android Nexian Mi320 Cronos

Ekhemmh,, seperti biasa.. ketemu lagi sama diaz, pada postingan kali ini saya mau share beberapa foto dan video review dari Nexian Mi320 Cronos ini.. walaupun nih hp keluaran sekitar setahun yang lalu, tapi saya mau bagiin aja foto-fotonya.. buat kalian yang belum tahu secara realnya.. kan biasanya kita cuman bisa liat dari wallpapernya yang bisa ditemukan di google.. (enggak real, karena 2D) hehe..
Nah buat yang mau tau ini hp punya siapa? (takutnya entar dikira maling hehehe) kebetulan ini hp punya teman saya, lho kok dikasih ke penulis? ya ini karena hpnya kekunci di lockscreen,, dan harus dimasukin email dan password gmailnya.. nah setelah gue tanya apa? dan temen saya gak tau, lupa lagi.. jiahh.. -_-


lalu dia tanya gimana betulinnya? ane bilang, ada 2 solusi yakni:
1. flash,
2. factory reset aka hard reset
Dan dia pilih nomor 2. haha, ane bilang harus pake PC.. padahal tinggal lewat Recoverynya Wipe Data wkwk.. dan alhamdullilah, ane dikasih rp10.000 hehe , lumayan lah buat beli Suplemen Creatine.. =D

Nah ane ada ide buat memfoto hpnya, buat sekedar review hpnya.. daripada beli wkwk
Jadi langsung saja, berikut ini adalah foto-fotonya si Neng Cronos (Namanya cronos kayak dinosaurus aje.. wkwk)










Dan ini videonya:

(Dipotret dan Direkam oleh Kamera Ponsel LG Optimus L1 II E410 punya saya)
Semoga review diatas bermanfaat bagi pembaca sekalian, dan jangan lupa kunjung sini lagi ya?! =D



0 Comment:

Post a Comment