Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Saturday, January 5, 2013

REVIEW : Samsung GALAXY Note II | Harga +/- 7,5 Juta


Setelah sukses dengan Samsung GALAXY Note generasi pertama, ini dia nih Gan yang ditunggu-tunggu: Samsung GALAXY Note II!

Apa aja keistimewaan Samsung GALAXY Note II ini?


Samsung GALAXY Note II udah di support dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean serta 16GB internal memory (bisa ditambah microSD sampai 64GB). Layarnya yang berukuran 5.5” sudah HD Super Amoled Display, jadi tampilan apapun bakal kelihatan jernih banget.

Walau layarnya lebih besar dari pendahulunya, Samsung GALAXY Note II tetap memiliki bodi yang lebih ramping dengan ketipisan 9.4mm. Jadi makin mantap digenggam di tangan!

Prosesornya sendiri udah 1.6Ghz Quad Core dengan daya batre 3100mAh, jadi gak usah khawatir performa handphone bakal lemot atau gak bisa tahan lama pas agan mau ngerjain kerjaan, main, bikin gambar, atau berkreasi lainnya. Tetap bisa diandalkan dan bikin kreativitas agan makin maksimal!

Untuk kamera, Samsung GALAXY Note II udah dilengkapi kamera belakang 8MP dengan flash, dan kamera depan 1.9MP. Hasilnya, tajam dan jernih gan!

Sama seperti pendahulunya, Samsung GALAXY Note II tetap dilengkapi dengan S Pen dan handal serta aplikasi S Note buat tempat agan corat-coret nuangin catatan dan ide. Ada sekitar 7 jenis template S Note yang bisa agan sesuaikan untuk kebutuhan.

 S Note


Nah Lihat juga beberapa hal yang bikin Samsung GALAXY Note II makin keren dan berbeda dari produk sebelumnya:



Air View
Berkat Air View ini agan bisa dengan nyaman dan cepat preview isi file tanpa harus membuka file baru. Istilahnya bisa ngintip dengan mudah gitu gan. Jadi akan menghemat waktu serta tenaga, dan pastinya memudahkan agan mengatur isi file-file di Samsung GALAXY Note II


Pop Up Note
Nah ini salah satu fitur lagi yang memudahkan agan buat multitasking. Misalnya pas agan lagi nerima panggilan telepon, agan butuh mencatat nomer telepon, arah (peta) atau informasi lainnya, keluarkan S Pen, nanti S Note bakal muncul dan akan memudahkan agan buat mencatat!


Quick Command
Sebenarnya ini semacam ‘short cut’, tapi lebih seru gan. Yang agan perlukan cuma tekan dan drag S Pen pada layar Samsung GALAXY Note II ke bagian atas . Otomatis, quick command note akan muncul. Ketik keywords tertentu, nanti Samsung GALAXY Note II akan menjalankan perintah agan.
Misalnya, agan ketik ‘Travel?’, otomatis Samsung GALAXY Note II akan ngebawa agan ke hasil pencarian Google. Mantap ya!


Easy Clip
Ini yang bakal memudahkan agan buat berkreasi, mencatat dan mengombinasikannya dengan visual. Agan bisa mengcrop gambar tertentu dengan cara klik tombol S Pen sambil membuat pola crop gambar tadi. Setelah berhasil tercrop, agan bisa copy paste gambar ke S Note dan edit sesuka agan.


Photo Note
Untuk menyimpan berbagai foto atau kenangan, setiap foto yang agan jepret pakai Samsung GALAXY Note II bisa agan lengkapi dengan catatan atau caption di balik fotonya.


Nah gimana gan? Penasaran mau ngebuktiin langsung gimana Samsung GALAXY Note II bisa ngebantu produktivitas atau kreativitas agan? Langsung aja ke toko Samsung terdekat gan...

(kaskus.co.id "octoliano")



0 Comment:

Post a Comment