Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Tuesday, December 10, 2013

Download LG PC Suite 5.3

ScreenShot
Diaz-zahran-asyari.blogspot.com - Pada kesempatan ini saya (AA DIAZ) akan membagikan software bernama LG PC SUITE. LG PC Suite adalah aplikasi utilitas manajemen gratis khusus untuk ponsel LG Optimus untuk melakukan sinkronisasi dan mengelola konten multimedia yang disimpan di perangkat Anda . Ini adalah perangkat lunak praktis yang menawarkan kompatibilitas dengan sistem Windows, termasuk 7 atau Vista , dan sesuai dengan kebutuhan setiap orang yang memiliki LG mobile.

Ini memiliki dukungan lebih dari 50 model LG dan LG adalah utilitas resmi . Ini berarti pengembang akan menyediakan pengguna dengan update reguler .

Dengan itu pengguna akan dapat melakukan sinkronisasi kontak , memo , catatan kalender , dan bahkan pesan teks . Selain itu, mereka dapat membuat salinan cadangan data telepon mereka atau menghilangkan hal-hal yang mudah .

Sinkronisasi sederhana
Ponsel Anda dapat terhubung ke komputer Anda melalui kabel USB , Bluetooth atau inframerah ( IrDA ) . Hal ini dilakukan dengan ' Air Sync ' , asisten mudah digunakan yang hanya membutuhkan membuat account untuk memulai . Setelah Anda selesai download utilitas ini , komputer Anda secara otomatis akan mendeteksi perangkat Anda pada saat Anda menghubungkannya .
kemungkinan lain
Namun, jika Anda memiliki ponsel merek yang berbeda , ada alternatif gratis untuk Anda juga , seperti HTC PC Suite atau Nokia PC Suite . Namun, dalam keduanya pengguna hanya akan bisa melakukan sinkronisasi konten menggunakan kabel USB .

Fiturnya
Fitur utama dari utilitas ponsel ini tercantum di bawah ini :

  • Mengatur dan mereproduksi konten multimedia pada komputer Anda
  • Melakukan sinkronisasi data ( media, kalender , kontak dan bookmark ) dari perangkat Anda ke PC Anda
  • Membuat backup keamanan aplikasi
  • Software update secara otomatis
  • Mereproduksi media pada PC Anda dari perangkat lain
  • Untuk informasi lebih lanjut , Anda dapat mengunjungi website penulis .
Kesimpulan
LG PC Suite memungkinkan pengguna ponsel LG mengelola konten telepon mereka di komputer mereka dengan mudah dan cepat dan mengambil keuntungan dari fitur yang berguna dan inovatif melengkapi.

Semoga bermanfaat...!



0 Comment:

Post a Comment