Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Saturday, March 1, 2014

Solusi Game HD Yang Blackscreen Pada Android berGPU Adreno 200

Patch S4CK1D Adreno 200
Mungkin Untuk anda yang menggunakan smartphone android yang berGPU adreno 200, apabila pernah menemui masalah blackscreen pada sebuah game HD. Seperti contohnya di LG Optimus L1 saya, saya memainkan game PES 2012 hanya keluar suaranya saja, sedangkan grafiknya tidak muncul (hitam/blackscreen).
Nah saya sudah ada Solusi Game HD Yang Blackscreen Pada Android berGPU Adreno 200. Cara ini adalah hasil dari experimen dan percobaan aa diaz pada LG Optimus L1 saya dengan mempatch gpunya ini dengan Patch GPU S4CK1D Adreno 200. Nah untuk Caranya sendiri tergolong mudah.. 

Dan perlu diperhatikan, Patch S4CK1D ini hanya berjalan untuk Device android yang menggunakan GPU Adreno 200, selain itu saya tak menjamin sukses.

Dan Patch GPU ini sudah saya ujicoba berhasil di LG Optimus L1 dan LG Optimus L3 Teman saya, yang sama-sama GPU Adreno 200 dan blackscreen saat bermain game PES 2012 hehe :v.

Syarat:
  • Android sudah diROOT
Bahan
  • Root Explorer (disarankan pakai versi 3 keatas)
  • Patch S4CK1D Adreno 200 (download: klik disini)
Caranya:
1. Buka app Root Explorer
2. lalu ekstrak file Patch S4CK1D Adreno 200.rar
3. Nanti akan ada file egl setelah diekstrak, kemudian file egl tersebut rename menjadi egl1, setelah di rename lalu move/pindahkan ke /system/lib
4. lalu buka folder egl1 tadi, dan centang semua file didalamnya
5. lalu klik tombol menu dan pilih permission > dan set menjadi rw-r-r
6. setelah diset permissionnya, lalu centang lagi semua filenya dan mode/pindahkan ke /system/lib/egl
7. bila ada prompt overwrite/replace, agan centang do this for blabla dan pilih yes/ok

DWYOR
Do With Your Own Risk



3 comments:

  1. Mantaaaab.

    Numpang nanya Gan.saya juga pakai LG Optimus L1 II E410, Bagaimana caranya supaya bisa dipasang USB OTG? dari kemaren muter2 gak nemu2. tks..

    ReplyDelete
  2. maaf gan ane pake xperia j, kok gk bisa di ekstrak sih , padahal udah pake root explore 3 keatas

    ReplyDelete
  3. ok boss berhasil di alcatel d920 tanks banyak

    ReplyDelete