Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Tuesday, April 9, 2013

Mengenal Bisnis Online PTC Dan PPC?


Bagi anda yang mungkin masih bingung apa itu PTC? dan apa itu PPC? atau perbeadaan PTC dan PPC. 

Pada posting kali ini saya akan coba menjelaskan apa itu PTC berikut contoh dari situs lokal PTC Apa itu PTC?=PTC adalah singkatan dari Paid To Click. sebuah istilah program bisnis internet yang membayar membernya untuk melakukan klik pada halaman tertentu dan menunggu beberapa detik untuk melihat iklan,hanya cukup melakukan klik saja. 


Kenapa situs PTC bisa membayar?setiap kita mengklik suatu halaman pasti akan ada iklan di halaman tersebut, dan iklan tersebut yang
membayar ke situs PTC, dan situs PTC membayar kita Logikanya seperti ini:Perusahaan beriklan di situs PTC>>pengiklan membayar ke situs PTC>>situs PTC membayar kita sebagai pengklik iklan Saat ini sudah banyak situs-situs lokal dan luar yang berbentuk PTC.untuk situs lokal per klik kita di bayar biasanya Rp 100,dan untuk situs luar,antara $0.0001-0.01, jumlah iklan yang di sediakan biasanya bervariasi antara 4-20 iklan, dan biasanya di kasih jeda 10-80 detik per iklan. 

Mungkin anda bertanya, bagaimana mau mendapat banyak uang kalo kita di bayar hanya segitu?caranya anda harus ikut banyak program PTC dengan meluangkan waktu 1 program 5 menit cara pembayarannya ditentukan oleh situs yang bersangkutan, biasanya kalo untuk situs lokal ada minimum pencairan uang kemudian langsung transfer ke rekening member .

Sedangkan yang luar,rata-rata pencairannya dari Paypal,Alertpay,Liberty reserve,dll untuk penjelasan tntang "Paypal,Alertpay,dan Liberty Reserve" akan saya posting pada postingan berikutnya... Nah,Lanjut... berikut beberapa tips mengikuti PTC 1. Usahakan login setiap hari dan melakukan klik sebanyak-banyaknya 2. Mengikuti banyak program PTC, anda bisa buka halaman sekaligus untuk menghemat waktu 3. Mencari refferal sebanyak-banyaknya, apabila kita mempunyai banyak refferal, maka tugas kita akan lebih ringan, tapi tetap sama-sama di untungkan.(nurcyber.blogspot.com)



4 comments:

  1. Anonymous13:51

    .asli telalu tipuu tuhhh... haahahaaha
    .masa gk nyadar sih wktu nnton videox,,waktu rekam tuh ad jedax jd orng di suruh bugil,jd kliatanx sperti kamera tembus pandang... wkwkwkwkwkwk
    .dan perhatikan baju n celana yg digunakan korban dlm video itu apa dr bahan alami atw bkn.... 100% kena dehhh :D

    ReplyDelete
  2. Ud ane coba pake s4 brooo....ga bsa jg ..tutorial ny pke kertas alumuniumfoil kan yg kuningny ditaro di kamera...tetep ud pake yg kain murni ga bsa jg..
    kamera ud pke remote dipencet diarahin kamera ad wrna ungu di remotenya..
    Gmna donk..

    ReplyDelete
  3. Ah iya u pada ketipu w coba kaga bisa coy. Kalau bisa kenapa baru indonesia yg nemuin. Trus kaga buming berarati hanya rekayasa

    ReplyDelete
  4. U pada di tipu termasuk w Щќªќªќªќª =D щќªќªќªќª
    ' =)) ‎​‎ ‎​‎​Нǻǻ.. =D ~
    .~/ / \_. Нǻǻ..=D ~
    _( \_ Нǻǻ..=D ~‎​​

    ReplyDelete