Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Thursday, August 8, 2013

Di Afrika, BlackBerry Messenger Untuk Android Sudah Tersedia

BlackBerry Messenger untuk Android Sudah Tersedia di Afrika
Pada Kesempatan kali ini saya akan membuat posting tentang Di Afrika, BlackBerry Messenger Untuk Android Sudah TersediaLayanan pesan instan milik BlackBerry, BlackBerry Messenger (BBM) tengah dinantikan banyak pengguna perangkat Android dan iOS. Afrika akan menjadi negara beruntung yang pertama kebagian mencicipi aplikasi BBM di perangkat Android.



Kabar ketersediaan aplikasi BBM untuk Android muncul setelah toko aplikasi Samsung, Samsung App Store kedapatan menyediakan BBM bagi penggunanya. Sayangnya, aplikasi itu sementara tersedia bagi pengguna handset besutan Samsung di Afrika.
"Samsung terus mengembangkan inovasi dan mengikuti gaya hidup pengguna. Penyediaan BBM merupakan salah satu wujud kolaborasi dan inovasi kami," kata George Ferreira, VP dan COO Samsung Electronics Afrika dalam siaran resmi yang dikutip dariSamMobile, Selasa (6/8/2013).

Kolaborasi antara Samsung dan BlackBerry tak diduga oleh kebanyakan orang karena Samsung adalah salah satu vendor yang berhasil merebut tahta penguasa pasar smartphone dari BlackBerry. Namun, kenyataanya dua perusahaan beda negara itu telah melakukan langkah yang mengejutkan.

Sebelumnya, BBM versi beta disebutkan sedang diuji coba pada kalangan terbatas. Uji coba ini dilakukan untuk mengetahui bug dan kesiapan aplikasi tersebut dilepas ke smartphone non-BlackBerry.

Aplikasi BBM diharapkan bisa tersedia secara luas bagi pengguna perangkat Android dan iOS secepatnya. Bahkan, aplikasi tersebut dikabarkan akan tersedia bagi pengguna dua platform mobile terbesar itu sebelum akhir September. Penasaran? Tunggu saja kabar selanjutnya.
(liputan6.com)

Didukung oleh Google
Sekian postingan Tentang Di Afrika, BlackBerry Messenger Untuk Android Sudah Tersedia
Terima kasih,
Diaz



0 Comment:

Post a Comment