Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Wednesday, August 28, 2013

Rahasia Makanan Bruce Lee

Bruce Lee Sedang Makan
Pada Kesempatan kali ini saya akan membuat posting tentang Rahasia Makanan Bruce Lee. Mungkin Mendengar kata bruce lee? pasti anda akan ingin seperti dia,... atau mungkin anda sedang mencari informasi/referensi tentang Mungkin anda bertanya tentang Apa makanan bruce lee sehari-harinya,makanan rutin, nutrisi atau diet bruce lee yang menjadikan bruce lee sehebat dan sekekar itu? nah anda sangat tepat sekali karena saya pada kali ini akan membuat sebuah tulisan tentang makanan atau rahasia makanan bruce lee. saya mendapat ini dari sebuah buku yang kemudian dijadikan ebook. agar anda tidak penasaran nama ebooknya? nama ebook/bukunya adalah = Bruce Lee - The Art Of Expressing of Human Body.

Bruce lee adalah seorang seniman beladiri dengan ciri khas suara watchaa... , Push up 1 tangan 2 jari, sayap kobra, kelincahan, kecepatan dan Pukulan 1 inci yang diperagakan pada suatu turnamen karate, yang membuat semua orang terkesima. tapi sayangnya dia meninggal pada saat yang masih muda yaitu diumur 32 tahun, masih banyak misteri tentang kematian bruce lee, dan ada yang bilang ini kutukan karena putranya sendiri Brandon lee tewas saat syuting film The Crow karena kesalahan teknis.

Langsung saja berikut ini adalah Rahasia Makanan Bruce Lee :

" Bila Anda adalah seorang seniman bela diri, Anda hanya makan apa yang Anda butuhkan dan tidak terbawa dengan makanan yang tidak menguntungkan Anda sebagai seniman bela diri. "
~ Bruce Lee ~

Setelah melihat definisi otot besar tubuh Lee, orang bisa diampuni untuk mengasumsikan, bahwa ia adalah seorang ahli dalam (antara lain) gizi. Yang benar adalah bahwa dengan segala sesuatu lain Lee sedang mengerjakan dan menyelesaikan sepanjang hidupnya, dia hanya tidak punya waktu untuk
memberikan subjek lebih dari penyelidikan sepintas.
Lee pernah menyusun sebuah risalah tentang nutrisi bagi kinerja atletik yang optimal, tidak pernah
kuliah pada dalam jurusan ilmu gizi, ataupun menghabiskan waktu dengan para ilmuwan gizi. Namun, dalam pribadinya
makalah ada notasi substansial dan literatur yang, bila dikombinasikan dengan ingatan orang-orang yang mengenalnya terbaik, merupakan pendekatan yang adil dari keyakinannya tentang hal ini.

Tugasnya jatuh kepada istri Lee, Linda, yang memikul tanggung jawab untuk menyiapkan makanan untuk
rumah tangga Lee, selain meramu formula nutrisi tambahan untuknya
suami. Dan dia tetap otoritas tunggal pada diet Lee. Menurut Linda,

"Aku adalah orang yang melakukan penelitian lebih lanjut di bidang gizi karena, jujur​​, Bruce tidak bisa merebus air. ia juga tidak peduli untuk belajar. Dia tidak memiliki kepentingan atau waktu untuk dimasukkan ke dalam itu. Ketika saya masih
memasak, dia bekerja keluar dan semua macam hal, jadi aku hanya mencoba yang terbaik untuk menyediakan dengan baik,
makanan seimbang yang sehat dan bergizi. "

Dengan ingatan Linda, keluarga Lee tidak membuat waktu makan fokus utama mereka hidup, makan itu hanya dianggap sebagai "bahan bakar" yang membuat semua anggota keluarga di mana saja. tapi Linda membaca banyak tentang buku gizi, dan mengambil banyak dari buku Adele Davis 'tentang gizi',
yang merekomendasikan penggunaan bahan makanan seperti biji-bijian dan penghindaran lengkap halus (atau diproses) dan gula sederhana.

Sebagai hasil penelitian Linda, Lee mampu menuai keuntungan dari sebuah sumur, keseimbangan dan diet bergizi tinggi, tanpa harus berkompromi saat dia menempatkan ke pelatihan.
Hal ini tidak berarti bahwa Lee tidak memperhatikan makanan apa yang ia masukkan ke dalam tubuhnya. Dalam banyak cara yang sama bahwa seseorang ingin tinggi, kinerja mobil tidak akan memasukkan apa pun di dalam tangki, tetapi tinggi, bensin oktan, Lee menyadari bahwa jika Anda ingin tinggi, kinerja tubuh, Anda tidak bisa mengisi bahan bakar pada diet stabil seperti bir dan pizza dan berharap untuk beroperasi pada puncak efisiensi. Tanpa hak "bahan bakar," mesin tubuh Anda akan berjalan lamban, pada yang terbaik.

Ini tidak berarti bahwa Lee percaya bahwa orang harus tinggal di sebuah gua dengan kacang-kacangan dan buah-buahan agar sehat, tapi ia menyadari bahwa Anda perlu mengambil dalam makanan yang zat gizinya lebih besar dari cola dan hot dog. Linda ingat, bahwa:

" Bruce Lee tidak makan banyak makanan yang dipanggang/digoreng, terutama karena mereka dibuat dari tepung halus dan hanya berisi kalori kosong. Dia tidak tertarik dalam mengkonsumsi kalori yang tidak akan melakukan apa pun bagi tubuhnya. Bruce akan makan mungkin tiga sampai lima kali sehari tapi dia tidak makan porsi besar, terutama karena semuanya berpusat di sekitar nya bekerja keluar dan pas dibawa kelain hari. Dia mungkin memilikinya,tetapi tergantung pada bagaimana jadwalnya pada hari tertentu dan itu bisa saja berbeda pada setiap hari-beberapa minuman protein, ia mungkin memiliki jus, atau pergi keluar untuk makan siang Cina dan kemudian memiliki semacam normal makan malam. Seperti kebanyakan orang, dia makan lebih baik jika ia menyebar keluar sehari-harinya. Makanan favoritnya akan hampir apa saja Cina, dan hal-hal seperti
spaghetti atau pasta. "

Sebuah Diet Seimbang
Menurut Linda dan lain-lain saya sudah bicara dengan pandangan mengenai Bruce Lee tentang gizi, sikapnya adalah bahwa sebagian besar ilmuwan gizi terkemuka: diet yang seimbang adalah keprihatinan dasar yang mengatur asupan gizi. Namun, mengingat bahwa pendapat sekarang berbeda seperti apa tepatnya merupakan diet yang seimbang, bersama dengan fakta bahwa itu adalah di luar cakupan tulisan ini untuk menyajikan penilaian pendapat gizi yang berlaku mengenai hal ini, saya akan berfokus pada Lee standar untuk diet yang seimbang, yang hanya terdiri dari makanan nya memilih yang memasok jumlah yang cukup protein, karbohidrat, dan lemak.

Protein lengkap dan tidak lengkap
Protein lengkap yang ditemukan dalam susu, telur, keju, daging (termasuk ikan dan unggas), kedelai, kacang tanah, selai kacang, dan beberapa kacang-kacangan. Kedua protein lengkap dan tidak lengkap yang ditemukan dalam gandum. Protein lengkap yang ditemukan dalam jagung, gandum, buncis, kacang polong, lentil, gelatin, dan beberapa kacang-kacangan. Kuning telur dalam telur, kebetulan, mengandung protein lengkap, sedangkan putih telur mengandung protein lengkap. Contoh umum melengkapi protein lengkap dan lengkap adalah penggunaan sereal dengan susu, roti dengan keju, atau kacang polong dengan daging.

Karbohidrat
Pati dan gula yang termasuk dalam klasifikasi karbohidrat. Nama ini mengacu pada komposisi kimianya, karena mengandung karbon, hidrogen, dan oksigen. Selama proses pencernaan, pati diubah menjadi gula sehingga akhirnya semua makanan karbohidrat mencapai darah dalam bentuk gula.

Dalam tubuh gula ini perlahan-lahan dibakar, atau dikombinasikan dengan oksigen (menghirup melalui paru-paru). Oksidasi ini menghasilkan energi yang dibutuhkan tubuh untuk proses internal dan aktivitas otot. Makanan yang kaya pati meliputi semua butir sereal (gandum, oat, barley, beras, dan gandum hitam), makanan sarapan sereal, roti, kue, makaroni, dan spageti sementara buncis, kacang polong, dan kentang juga merupakan sumber yang baik. Makanan yang kaya akan gula molase, madu, buah-buahan kering (kurma, buah ara, dan kismis), jeUies, cokelat, dan gula komersial, sementara buah-buahan segar juga merupakan sumber yang baik. Sebagian besar kebutuhan energi kita harus dipasok oleh makanan bertepung, bukan oleh makanan manis.

Bentuk terkonsentrasi gula (madu, selai, jeli, cokelat, dan sangat manis
makanan penutup) yang mengiritasi lapisan saluran pencernaan dan memiliki kecenderungan untuk fermentasi, menyebabkan gas dalam perut dan usus, sedangkan rasa manis dapat merusak nafsu lebih sehat dan gizi makanan. Makanan bertepung, di sisi lain, dapat dimakan dalam jumlah relatif kecil tanpa gangguan pencernaan: Mereka tidak mengiritasi saluran pencernaan, mereka  tidak fermentasi, dan rasa hambar mereka tidak menyakiti atau menghancurkan nafsu makan normal. Namun, sereal olahan, roti putih, nasi dipoles, tepung, makaroni, spageti, dan semua kue. dan kue dibuat dengan putih (halus) gula jauh lebih berharga dan jauh lebih mahal, karena mereka telah dicuri elemen nutrisi penting.

Untuk melanjutkan silahkan anda membaca Rahasia Makanan Bruce Lee PART 2Klik Disini

Daftar Rahasia Makanan Bruce Lee Semua 

Didukung oleh Google & Diterjemahkan Menggunakan Google Translate
Sekian postingan Tentang Rahasia Makanan Bruce Lee
Terima kasih,
Diaz



2 comments:

  1. Anonymous11:57

    mantafffffffffff....

    ReplyDelete
  2. Wuuuh, pantesan aja badannya bisa macem begitu. Nice info gan ^^

    ReplyDelete