Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Thursday, August 29, 2013

Rahasia Makanan Bruce Lee Bagian 2

Pada Kesempatan kali ini saya akan membuat posting tentang Rahasia Makanan Bruce Lee Bagian 2. Untuk anda yang belum membaca Rahasia Makanan Bruce Lee Bagian satunya Klik disini untuk membacanya, postingan ini adalah lanjutan dari postingan bagian 1 atau sebelumnya.
Jadi langsung saja:
......
Sebuah Contoh Diet Harian
Bruce Lee mungkin mulai dengan makan semangkuk muesli atau campuran sereal, yang terdiri dari biji-bijian bersama dengan kacang-kacangan dan buah kering . Makan siang sederhana maka akan diambil pada siang hari , dengan makan malam menyusul kemudian hari. Linda ingat bahwa dia sering membuat spaghetti atau beberapa jenis pasta untuk makan malam , yang biasanya akan disajikan dengan salad berdaun hijau, tapi bahwa keluarga lebih sering makan makanan yang terdiri dari nasi, sayuran, dan daging ayam atau makanan laut . " Kami tidak memiliki daging sepanjang waktu , "katanya. "dan, tentu saja , Bruce benar-benar suka makan makanan Asia Cina atau lainnya karena ia menyukai berbagai yang disajikan serta proporsi daging untuk sayuran. Itu Artinya, bahwa sering ada lebih banyak sayuran daripada daging dalam hidangan Asia."

Lee merasa bahwa makanan Barat keseluruhan agak monoton , untuk itu biasanya dibatasi hanya satu hidangan, sedangkan dengan makanan Cina biasanya ada beberapa udang dengan sayuran, ayam dengan sayuran, sepiring daging sapi (seperti daging sapi dalam saus tiram, salah satu hidangan favorit Bruce Lee pribadi) , atau lainnya siap dengan makanan seperti tahu ( sering disebut bean curd ). Seperti berbagai yang diperbolehkan untuk gizi yang lebih seimbang serta membuat makanan jauh lebih menyenangkan , memungkinkan Anda untuk makan sedikit dari segala sesuatu tetapi tidak terlalu banyak salah satu hal . Lee menganggap ini cara terbaik untuk makan.

Ini tidak berarti bahwa Lee tidak mengkonsumsi makanan Barat , atau bahkan mengunjungi McDonaId dari waktu ke waktu dengan hasil yang menyenangkan.
"Bruce sangat menyukai steak" kenang Linda , "dan untuk sementara kami bahkan membuat praktek memiliki hati sekali seminggu" Secara keseluruhan, bagaimanapun , Lee jauh lebih suka pendekatan yang lebih seimbang dari masakan Asia, yang , dalam pikirannya menekankan variasi dan proporsi protein dengan karbohidrat. Lee percaya bahwa diet khas Barat adalah penekanan yang berlebihan pada protein dan lemak. Lee juga menyukai produk susu, dan yang ia digunakan terutama untuk membuat minuman protein, akan tetapi Lee jarang minum susu dan keju sangat dibenci. Menurut Linda, "Bruce tak mengerti mengapa orang-orang Barat sering dan menyukai makan keju." Karena jadwal yang aktif , Lee sering mengkonsumsi makanan berkhasiat antara lain: makan makanan ringan, termasuk nasi sup (bubur), yang disiapkan oleh Linda memasak nasi ke titik itu menjadi souplike dalam konsistensi. Linda kemudian akan menambahkan organ daging seperti hati, ginjal, otak, atau jantung . Lee juga menyukai mie dimasak, mie khususnya Asia, yang tentu saja merupakan sumber karbohidrat yang indah, yang sangat diperlukan untuk memberikan cepat dorongan energi.

Masukkan Suplemen
Selain menjaga diet seimbang, Lee juga percaya sungguh-sungguh dalam suplemen gizi. Secara khusus, minuman protein yang merupakan bagian penting dari diet Lee. Hampir sehari akan melewati ketika ia tidak akan mengkonsumsi setidaknya satu atau dua minuman protein tinggi. Sekali lagi, itu adalah domain Linda untuk membuat minuman ini sangat bergizi:
"Kami digunakan untuk pergi ke toko Bob Hoffman di Santa Monica untuk membeli protein Anda dan kami bisa mendapatkannya di tempat ini, hari ini. Kami juga dicampur susu bubuk tidak instan ke minuman protein Lee, karena, seperti yang saya telah membaca di Adele Davis buku, susu bubuk non instan lebih baik untuk Anda karena itu lebih terkonsentrasi. Kami menggunakan ini baik sebagai tambahan, atau sebagai pengganti, bubuk protein kita akan mendapatkan di toko Hoffman."
Isi minuman protein tinggi Lee bervariasi, tapi bisa terdiri dari beberapa
bahan-bahan ini pada waktu tertentu:
• susu bubuk Noninstant
• Air atau jus
• Es batu
• 2 Telur, terkadang dengan cangkangnya
• 1 sendok makan bibit gandum atau minyak gandum
• 1 sendok makan selai kacang
• Pisang untuk karbohidrat dan kalium (dan atau buah lainnya untuk aroma)
• 1 sendok makan ragi
• Inositol
• Lecithin (dalam bentuk granular)
Linda menyatakan bahwa dia tidak pernah memiliki seperangkat resep untuk mempersiapkan minuman di atas, dan tidak dapat mengelakkan, mengingat pengukuran yang tepat dari lebih dari dua puluh lima tahun yang lalu. Namun, tergantung pada modus pelatihan apa yang ia terlibat dalam atau apa yang ia berada di berat badan, Linda ingat bahwa Lee akan pastikan untuk memiliki minuman protein setidaknya sekali dan biasanya dua kali sehari. Bruce Lee menulis instruksinya sendiri untuk memaksimalkan potensi keuntungan berat minuman protein tinggi: "Tambahkan kacang, telur (dengan kerang) dan pisang menjadi bubuk dengan susu dan campuran mereka dalam blender Jika Anda benar-benar ingin hasil yang lebih cepat, gunakan setengah dan setengah "bukan susu biasa."



Perhatikan bahwa Lee telah merekomendasikan di atas sebagai "berat badan" obat bagi mereka yang ingin memakai lebih berat. "Setengah dan setengah" jauh lebih tinggi kalori untuk tujuan ini susu lebih dari biasa. Sebagai kenyataannya, Lee sendiri pernah menggunakan "setengah dan setengah." Selain minuman protein, Lee mengambil pasokan seimbang vitamin dan penambang juga Bruce dan Linda sering ke toko Nutrisi Lindberg di Santa Monica untuk membeli multi paket vitamin dan mineral (yang biasanya berisi tujuh tablet yang, bersama-sama, memberikan seimbang sampling berbagai vitamin dan mineral). Pada tahun 1971, ketika Lee sedang syuting filmnya terlebih dahulu Cina bahasa, The Big Boss, di Pakchong, Thailand, ia menulis rumah sering, sering mengeluhkan kurangnya makanan yang tepat. "Makanan di Bangkok mengerikan, espedally di Pakchong," tulisnya. "Desa ini tidak memiliki daging sapi dan sangat sedikit ayam dan babi. Apakah saya senang [memiliki] datang dengan vitamin saya."

Lee, yang memastikan untuk mengambil jatah harian yang seimbang vitamin dan mineral, disebabkan pentingnya terbesar untuk vitamin C, yang ia akan mengambil jumlah tambahan pada saat-saat ia merasa perlawanan terhadap diturunkan sebagai akibat dari kelelahan atau stres.

Sebuah Sampling Suplemen Diambil oleh Bruce Lee:
Energizer "67" (200 tab)
butiran Lecithin
Bee Pollen dengan Hi C
Natural vitamin E
protein alami
Rose pinggul (cair)
Minyak bibit gandum
Protein tablet Alam (cokelat)
Acerola ~ C (250)
B ~ Folia (180)
B ~ Folia (360)
A ~ Veg (500)
E ~ Plex (250)

Untuk melanjutkan silahkan anda membaca Rahasia Makanan Bruce Lee PART 3Klik Disini

Daftar Rahasia Makanan Bruce Lee Semua:

Didukung oleh Google
Sekian postingan Tentang Rahasia Makanan Bruce Lee Bagian 2
Terima kasih,
Diaz



0 Comment:

Post a Comment