Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Saturday, August 31, 2013

Rahasia Makanan Bruce Lee Bagian 4

Pada Kesempatan kali ini saya akan membuat posting tentang Rahasia Makanan Bruce Lee Bagian 4. Untuk anda yang belum membaca Rahasia Makanan Bruce Lee Bagian sebelumnya Klik disini untuk membacanya, postingan ini adalah lanjutan dari postingan bagian 3 atau sebelumnya.
Jadi langsung saja:
...

Sehari Dalam Hidup Bruce Lee: Sebuah Diet Khas 



Sarapan
Makanan: Semangkuk sereal muesli (Familia adalah merek favorit pada saat itu), terdiri dari biji-bijian, kacang-kacangan, dan buah-buahan kering, ditambah susu 2%.
Minuman: Jus jeruk dan / atau teh.

Camilan 
Jus atau Protein Minum: Protein bubuk, susu bubuk noninstant dibuat dengan air atau jus, telur (kadang-kadang dengan cangkangnya), bibit gandum, pisang atau buah lainnya, dan bahkan selai kacang sering ditambahkan. Ragi juga sering ditambahkan.

Makan siang 
Makanan: Daging, sayuran, dan nasi.
Minuman: Teh.

Camilan 
Jus atau Protein Minum: melihat bahan
untuk pagi ~ camilan protein minuman.

Makan malam 
Makanan: Spaghetti dan salad, atau ~
makanan lain beras, sayuran, dan daging,
ayam, atau makanan laut.

Minuman: Satu gelas susu 2%
dan / atau teh.

Lee percaya bahwa orang harus sadar dari nutrisi yang mereka konsumsi setiap hari. Dalam halaman naskah untuk Enter the Dragon, Lee membuat penjelasan berikut hanya tentang mengkonsumsi kalori tubuh Anda benar-benar membutuhkan, bukan hanya memanjakan diri dalam kenikmatan kuliner:

"Bila Anda seorang seniman bela diri, Anda adalah kacang, Anda pergi ke ekstrim untuk memperbaiki diri sendiri sebagai seniman bela diri. Dan salah satu caranya adalah dengan makan hanya apa yang tubuh Anda butuhkan dan tidak terbawa dengan sensual [makan] kesenangan."

Dan Lee juga mencatat:

"Bila Anda seorang seniman bela diri, Anda hanya makan apa yang Anda butuhkan dan tidak terbawa dengan makanan yang tidak menguntungkan Anda sebagai seniman bela diri." Singkatnya, Lee percaya tinggal jauh dari makanan dengan kadar kalori kosong dan sedikit nilai gizi. Dia merasa sangat membantu untuk menghindari gula halus, lemak yang berlebihan, gorengan, dan alkohol.

Daftar Rahasia Makanan Bruce Lee Semua:
Part 1, Klik disini
Part 2, Klik disini
Part 3, Klik disini
Part 4, (Postingan ini)

Bruce Lee is a martial arts legend 
Bruce Lee Akan menjadi abadi sebagai legenda beladiri dan menjadi bapak beladiri modern.

Terima kasih kepada anda yang telah membaca tentang Rahasia Makanan Bruce Lee yang saya sediakan dalam 4 bagian pada blog Diaz Zahran Asyari yang sederhana ini, dan semoga hal bisa ini bermanfaat dan menginspirasi atau memberi anda informasi, serta referensi.
~ Zahran Diaz ~

Mau Kopas (Copypaste) postingan ini wajib mencantumkan link sumber ke arah blog ini, karena ini artikel murni buatan saya. !!!

Didukung oleh Google
Sekian postingan Tentang Rahasia Makanan Bruce Lee Bagian 4
Terima kasih,
Diaz



1 comment: