Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Friday, August 30, 2013

Rahasia Makanan Bruce Lee Bagian 3

Bruce Lee Memamerkan Otot Punggungnya
Pada Kesempatan kali ini saya akan membuat posting tentang Rahasia Makanan Bruce Lee Bagian 3. Untuk anda yang belum membaca Rahasia Makanan Bruce Lee Bagian sebelumnya Klik disini untuk membacanya, postingan ini adalah lanjutan dari postingan bagian 2 atau sebelumnya.
Jadi langsung saja:
...

Nilai dari sebuah Juicer Listrik
Prihatin dengan gizi serta latihan ilmu, Lee dengan cepat menangkap nilai dari sebuah juicer listrik. Karena dia begitu aktif, "bahan bakar " primer yang tubuhnya dimetabolisme adalah karbohidrat dan bentuk terkaya karbohidrat, is dalam hal vitamin dan mineral ini selain mudah dimetabolisme (alami), pati dan gula adalah buah-buahan dan sayuran. Di antara jus, Lee ditemukan sangat membantu untuk tingkat energinya adalah campuran wortel, seledri, dan apel. Sekali lagi, kita tunduk kepada Linda untuk informasi tentang hal-hal seperti :
Kami memiliki juicer jauh sebelum mereka menjadi kemarahan mereka saat ini, dan kami akan membuat jus wortel , jus sayuran , dan jus buah. Pada hari-hari ketika Bruce tidak memiliki nya dua minuman protein, ia mungkin memiliki satu protein minuman dan satu minuman jus. Saya kira kami yang paling populer minum jus adalah salah satu yang kami dibuat terutama dari wortel. Wortel akan membentuk proporsi terbesar dari minuman, dan kemudian apel akan kedua dalam proporsi. Akhirnya, saya akan menambahkan beberapa seledri. Dan kemudian sering kita akan melemparkan dalam beberapa tangkai peterseli, karena peterseli begitu kaya nutrisi, tetapi Anda tidak perlu sangat banyak.. seperti itu memang memiliki rasa yang berbeda, jadi kami hanya akan dimasukkan ke dalam sedikit. Jadi, jika Anda ingin menciptakan, katakanlah, jus wortel/ apel/ seledri kami!, saya akan mengatakan bahwa setengah dari itu harus jus wortel , sepertiga dari itu akan menjadi jus apel, dan sisanya akan seledri dan daun sup, tapi itu benar-benar masalah selera pribadi Anda.
Lee juga minum jus yang diekstrak dari sayuran hijau gelap dan buah-buahan lainnya , yang biasanya ia dikombinasikan dengan jus wortel untuk mempermanis rasa. Jus buah-buahan dan sayuran segar adalah sumber makanan yang tersedia terkaya vitamin, mineral, dan enzim. Dalam perjalanan hari-hari biasa, seseorang biasanya tidak bisa makan buah-buahan dan sayuran mentah cukup untuk menyehatkan tubuh dengan benar. Sementara ini mungkin telah selalu benar, hal ini terutama berlaku saat ini, ketika Anda membutuhkan nutrisi ekstra untuk membantu tubuh Anda detoksifikasi lebih racun lingkungan. Pada hampir setiap hari, Anda mungkin tidak dapat menemukan waktu untuk makan lima pon wortel. Tapi Anda pasti dapat menemukan waktu untuk minum setara gizi mereka yang kaya nutrisi, segelas jus.

Seperti bentuk yang nyaman super, gizi tidak hilang pada Lee. Menggunakan juicer listrik telah menjadi sangat populer lagi-untuk alasan yang sama Lee dipertimbangkan ketika ia pertama kali terpasang di lebih dari dua puluh tahun yang lalu, seperti yang terlihat dalam kutipan ini dari Cherie Calbom dan buku Maureen Keane, Peras For Life (Garden City Park, NY : Avery, 1992):
Jus memungkinkan tubuh Anda untuk cepat menyerap banyak nutrisi yang berharga ditemukan dalam makanan. Enzim adalah katalis organik yang meningkatkan tingkat di mana makanan dipecah dan diserap oleh tubuh. Ditemukan dalam makanan nabati seperti buah-buahan dan sayuran, enzim yang hancur ketika makanan ini dimasak. Inilah sebabnya mengapa produk mentah segar harus merupakan setidaknya setengah dari diet Anda. Pencernaan cepat dan mudah dari makanan ini, dimungkinkan oleh enzim akan memberikan energi yang lebih besar dan kesehatan.
Madu dan Ginseng
Lain minuman karbohidrat (meskipun begitu kecil itu hampir tidak memenuhi syarat sebagai minuman), yang membantu tingkat energi sustain Lee adalah Royal Jelly campuran diduga dibuat dari madu lebah ratu. (Muncul dalam botol kaca kecil, bagian atas yang harus dipotong dengan batu pemotong kecil yang disediakan.) Kareem Abdul Jabbar ingat bahwa "Lee akan sering membuka salah satu botol kecil dan mengkonsumsi isinya selama pembuatan film Game of Death." Herb Jackson juga ingat bahwa Lee pernah mengatakan kepadanya, "Setiap kali saya harus melakukan demonstrasi, saya ambil Royal Jelly sedikit sebelum tangan dan bruk! Tingkat energi saya adalah sempurna." Menurut Linda, "Bruce percaya bahwa Royal Jelly dan ginseng kedua ditambahkan ke toko energi dan terus tingkat aktivitas ke atas. Dia benar-benar dihargai 4.000 + years, ditambah tahun eksperimen Cina dengan bumbu dan teasand sehingga ia merasa bahwa jika sesuatu telah bekerja secara efektif untuk begitu banyak orang selama ribuan tahun bahwa mereka mungkin ke sesuatu yang sangat sehat. "

Cinta Teh
Bruce Lee Sangat Menyukai Teh
dibanding Kopi
Sementara Bruce Lee tidak pernah minum kopi, terutama karena ia tidak suka rasa itu, ia tetap sangat menyukai teh sepanjang hidupnya. Linda ingat bahwa Lee sangat menyukai teh dengan madu di dalamnya. Setiap kali ia bekerja terutama saat syuting film di Hong Kong, Linda akan membuatnya termos besar berisi teh madu ke antara setiap adegan dan lee akan meminumnya sedikit demi sedikit. Dia mengatakan, " Saya akan mempersiapkan untuknya dengan mengambil satu kantong teh berisi teh hitam (teh lipton), dan itu akan menjadikannya kuat. Lalu aku aduk dalam waktu sekitar satu sendok makan madu. Bruce Lee menyukai rasa itu dan kita akan memiliki segalanya waktu. "Tipe lain dari teh yang Lee nikmati disebutnya Li~cha [L~eye~cha] dalam bahasa Cina, yang secara harfiah diterjemahkan, berarti "teh susu." Ini adalah minuman yang sering dibagi oleh Lee dan Linda di pagi hari , terutama setelah mereka pindah ke Hong Kong pada tahun 1971. Linda ingat dengan geli bahwa Wu Ngan, adalah seorang pria yang teman seumur hidup Bruce dan sampai filmnya berdiri, dan yang tinggal dengan Lee di Hong Kong, digunakan untuk membuat Teh Susu (Li~cha) untuknya dan Bruce setiap pagi, dan kemudian suatu hari dia bertanya apa yang ada di apa yang dia selalu dianggap sebagai jenis khusus teh Cina. Wu Ngan menatapnya dengan heran dan menjawab, "Oh, itu teh Lipton , tentu saja!" Li~cha sebenarnya adalah teh hampir hitam merah, teh yang diperbolehkan untuk curam sampai cukup kuat. Susu dan gula kemudian ditambahkan, memberikan rasa tidak berbeda dari teh Inggris. Lee tidak membatasi dirinya hanya madu teh atau Li~cha , namun. Linda mengingatkan bahwa " Ada ratusan jenis teh Cina dan Bruce menyukai sebagian besar dari mereka. " Ketika Lee bekerja pada set film, teman dan pekerja sering akan memberikan dia dengan berbagai teh Chrysanmom yang menjadi favorit tertentu. Terlepas dari rasa menyenangkan, Lee tahu bahwa banyak manfaat kesehatan yang dikaitkan dengan berbagai teh, yang membuat mereka tidak hanya baik mencicipi , tapi baik untuk dia juga. Setelah sempat menyentuh apa yang merupakan diet seimbang Lee, mari kita lihat bagaimana hal itu akan memecah setiap hari dengan melihat sampel yang representatif dari hari-hari biasa yang makan.
...

Untuk melanjutkan silahkan anda membaca Rahasia Makanan Bruce Lee PART 4, Klik Disini

Daftar Rahasia Makanan Bruce Lee Semua:
Part 1, Klik Disini
Part 2, Klik Disini
Part 3, (Postingan Ini)
Part 4, Klik Disini

Didukung oleh Google
Sekian postingan Tentang Rahasia Makanan Bruce Lee Bagian 3
Terima kasih,
Diaz



0 Comment:

Post a Comment