Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Wednesday, September 18, 2013

Blackberry Resmi Launching BBM Lintas Platform 19 September 2013

Setelah sekian lama, semua para pengguna android & ios sangat antusias pada kabar bahwa BBM akan bergelut di lintas platform yang sangat hangat ditunggu-tunggu dan pada akhirnya besok 19 september 2013 BlackBerry siap meluncurkan BBM for Everyone, yaitu pembukaan BlackBerry Messenger untuk platform lainnya.

Kepastian ini didapat setelah vendor asal Kanada itu menyebarkan undangan-undangan ke media dan komunitas BlackBerry maupun Android, hari ini (18/9).

BlackBerry terlihat sangat percaya diri, bahwa pembukaan platform instant messaging-nya ini bukanlah menurunkan penjualan akan tetapi meningkatkan pasarnya.

Managing Director BlackBerry Indonesia Maspiyono Handoyo mengatakan orang menggunakan BlackBerry karena pengalaman penggunaan fitur dan layanannya yang memang lengkap dan akses cepat.

"BlackBerry terbukti merupakan smartphone yang memiliki fitur browsing paling baik dan cepat, social media, dan yang terbaik dalam kemudahan mengetik," tuturnya belum lama ini.

Sebelumnya, kabar simpang siur beredar seputar peluncuran BBM untuk platform lain. Bahkan ada kabar kalau BlackBerry menundanya karena belum siap membuka BBM untuk Android maupun iOS.

Pembukaan BBM tersebut bisa dibilang sangat ditunggu pengguna Android atau pun iPhone di seluruh dunia, terutama Indonesia. Selama ini, mereka sebenarnya sangat menyukai BBM tetapi terkendala harga handset yang mahal dan berbagai kekurangan yang ada di ponsel BlackBerry.

Mungkin besok saya akan memposting kembali kabar selanjutnya dari BBM lintas platform, jadi tunggu sampai besok ya, lalu kesini lagi :)

[Baca Juga: Download User Guide BBM For Android And iOS Gratis]

Penulis:
Inilah yang telah saya tunggu-tunggu yaitu BBM Lintas Platform, dan akhirnya akan launching juga,... karena sekian banyak kabar berita palsu seperti yang terjadi pada beberapa waktu lalu. Nah dengan ini insya allah saya akan mengganti Smartphone yang berbasis android saya yang masih Versi Frozen yoghurt (Nexian A850) dengan Smartphone yang juga berbasis android yaitu Sony Xperia M yang versinya JellyBean. ya memang rata-rata pengguna blackbery di indonesia menggunakan ponsel blackberry kebanyakan hanya menginginkan aplikasi Blackberry Messengernya saja. dan sekarang mungkin pihak Blackberry server untuk menangani aplikasi BBM akan ditambah



0 Comment:

Post a Comment