Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Monday, July 8, 2013

Google Play Education Akan Membantu Dunia Pendidikan


Google Play Education segera bantu dunia pendidikan

Pada Kesempatan kali ini saya akan membuat posting bahwa perusahaan raksasa IT Google, akan membuat Google play education, dan Google Play Education Akan Membantu Dunia PendidikanPada gelaran Google I/O, Google telah menyatakan jika mereka akan meluncurkan layanan Google Play for Education.

Saat ini, dikabarkan layanan Google Play for Education tersebut masih dalam tahap pengembangan dan sudah mencapai tahapan pengumpulan aplikasi.

Dilansir Engadget (25/6), pihak Google saat ini sedang membuka pengumpulan aplikasi dari berbagai developer aplikasi yang berkaitan dengan pendidikan mulai dari tingkat taman kanak-kanak hingga sekolah menengah atas.

Dalam tahapan ini, pihak Google juga dilaporkan memberikan kemudahan bagi pihak developer atau pengembang untuk memasukkan aplikasi mereka ke Google Play for Education, ini yang saya tunggu-tunggu karena bisa menambahkan aplikasi buatan saya ke Database mereka.

Namun, pihak Google juga masih menerapkan proses sortir dengan bekerja sama dengan pihak ketiga untuk menentukan tingkatan yang sesuai untuk aplikasi tersebut dan tentunya juga mengawasi mutu serta keamanan setiap aplikasi yang masuk ke Google Play for Education buatan mereka, baguslah agar aplikasinya lebih berkualitas bukan hanya malware.

Berdasarkan lansiran tersebut, rencananya layanan Google Play for Education ini akan bisa dinikmati pengguna Android mulai akhir tahun ini, asyiklah karena dunia semakin modernisasi, sekarang belajar bisa menggunakan gadget.(merdeka.com)

Didukung oleh Google
Sekian postingan Tentang Google Play Education Akan Membantu Dunia Pendidikan
Terima kasih,
Diaz



0 Comment:

Post a Comment