Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Sunday, July 28, 2013

Kode Warna HTML Lengkap

Pada Kesempatan kali ini saya akan membuat posting tentang Kode Warna HTML Lengkap. Saya memposting ini atas dasar pusingnya saya mencari kode warna saat mengedit template saya, karena saya selalu mencari di google kode warna, dan saat diperlukan lagi cari lagi. nah agar saya tidak perlu cari lagi ya saya posting hehehe. Sekalian jadi dokumentasi untuk tools.

Kalau kodenya Bila warna merah = merah, biru = biru ya saya juga bisa. tetapi ini kodenya seperti ini Merah = #FF0000, biru = #0033CC, ya saya juga enggak bisa menghafalnya, soalnya kode warna itu banyak sekali. yang saya hafal hanya #fffff dan #00000. hehehe

Langsung saja untuk yang membutuhkan,
Dan Untuk yang lebih lengkap bisa kesini:

Didukung oleh Google
Sekian postingan Tentang Kode Warna HTML Lengkap
Terima kasih,
Diaz


0 Comment:

Post a Comment