Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Wednesday, July 31, 2013

Juli Ini, Visitor Blog Diaz Melambung Naik Hingga 50%

Pada Kesempatan kali ini saya akan membuat posting tentang Juli Ini, Pengunjung Blog Diaz Melambung Naik Hingga 50%. Alhamdullilah pengunjung blog ini naik 50% dari biasanya. apakah ini mungkin berkah bulan puasa? hanya allahlah yang tahu. saya sangat senang sekali dengan hasil ini, karena walaupun ini hanyalah sebuah blog yang tak berarti dibanding Google dan Facebook, dan juga saya masih menginduk di pada blogger (google) tapi blogger juga masih mempunyai fitur dan layanan yang bagus untuk seorang pelajar smp kelas 2 seperti saya ini, apalagi GRATISS :). saya sebenarnya ingin mempunyai domain, tapi sayang blog ini sudah lebih disayang sama robot google, soalnya takut sulit keindex lagi. nanti dijadikan anak tiri oleh robot google. soalnya dibalik blog ini ada perjuangan yang cukup capek... dan ini menjadi kebanggaan tersendiri untuk saya.

Ini adalah screenshot statistik Blog Diaz diakhir bulan juli 2013 :
Klik untuk memperbesar
Statistik diatas bukan untuk sombong, tetapi ingin berbagi soalnya saya baru sekarang ini mendapat jumlah 4000 visitor dalam 1 hari, bila hari biasanya 2000. tetapi dalam satu bulan juga naik 50% bila pada bulan juni 44.694, pada bulan juli 85.679.

Semoga postingan ini menjadi motivasi anda untuk lebih giat lagi beraktifitas blogging, dan jangan lupa bekerja dan olahraga.

Didukung oleh Google
Sekian postingan Tentang Juli Ini, Visitor Blog Diaz Melambung Naik Hingga 50%
Terima kasih,
Diaz



0 Comment:

Post a Comment