Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Sunday, June 30, 2013

BBM Hadir di Android dan iOS Sebelum Oktober 2013

Pada Kesempatan kali ini saya akan membuat posting tentang BBM Hadir di Android dan iOS Sebelum Oktober 2013. Langsung saja, CEO BlackBerry, Thorsten Heins, baru saja mengeluarkan pernyataan resmi terbaru yang menyebutkan jika layanan BlackBerry Messenger akan hadir untuk Android dan iOS sebelum musim panas berakhir.

Dilansir Ubergizmo (28/6), pernyataan CEO BlackBerry ini disampaikan pada acara laporan pendapatan BlackBerry selama kuartal kedua ini bisa disimpulkan jika layanan BlackBerry Messenger (BBM) akan diluncurkan setidaknya sebelum bulan Oktober mendatang.
CEO BlackBerry: BBM hadir untuk Android dan iOS sebelum Oktober
Pernyataan ini sendiri menjadi jawaban pasti setelah sebelumnya para pecinta gadget dibuat geger dengan lansiran T-Mobile Inggris yang meluncurkan foto handset Samsung Galaxy S3 dan iPhone 5 yang mengusung simbol BlackBerry Messenger di dalamnya, seperti foto di bawah.

Bahkan dalam lansiran tersebut pihak T-Mobile menyebutkan jika layanan BlackBerry Messenger ini akan hadir pada akhir bulan Juni ini. Namun, pernyataan perusahaan operator seluler tersebut langsung terbantahkan dengan adanya pernyataan resmi dari Thorsten Heins ini.

Semoga saja nantinya, kehadiran layanan BlackBerry Messenger di perangkat Android dan iOS nantinya dapat memenuhi ekspektasi publik yang begitu besar
.(merdeka.com)

Ya dengan adanya ini kita bisa mengetahui kebenaran beritanya, karena pada saat ini di dunia maya sedang menjadi rumor hangat dan hoax, dan berita ini langsung dari CEO Blackberry sendiri yaitu Thorsten Heins, ya saya (penulis) juga sangat gembira jadinya :).

Didukung oleh Google
Sekian postingan Tentang BBM Hadir di Android dan iOS Sebelum Oktober 2013
Terima kasih,
Diaz



1 comment:

  1. makasih infonya gann, tapi ini belum rilis yang android.. kita tunggu saja kapan resminya.

    ReplyDelete