Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Saturday, June 1, 2013

Ada Foto Kadal Di Planet Mars

Ada Foto Kadal Di Planet Mars http://diaz-zahran-asyari.blogspot.com/
Ada Foto Kadal Di Planet Mars, Diaz kali ini akan memposting tentang foto yang heboh saat ini, yaitu Ada Foto Kadal Di Planet Mars.
Langsung saja, Selalu ada yang menarik dari planet Mars yang dipotret oleh robot penjelajah. Kali ini sebuah Foto menunjukkan adanya suatu bentuk mirip kadal di permukaan planet Mars. Tak khayal, sosok dalam foto ini dipertanyakan kebenarannya oleh para netizen.

Seorang blogger yang menjalankan website UFO Sightings Daily menemukan keganjilan dalam salah satu foto Mars. Dalam foto itu menunjukkan penampakan seekor kadal berwarna cokelat dengan pose meliuk di dataran berbatu. "Makhluk aneh ditemukan di Mars pada Maret lalu," tulis Scott C. Waring dalam situsnya. 

Foto kadal Di Mars diaz-zahran-asyari.blogspot.com
Kadal Di Permukaan Planet Mars
Scott kemudian mengundang pembaca untuk mengirim komentar tentang teori yang masuk akal untuk fenomena ini. Ada teori yang menduga NASA sedang menanam kehidupan di Mars untuk pengujian ilmiah. 

"Dengan air yang ada di Mars dalam jumlah kecil, ada kemungkinan untuk menemukan hewan padang pasir berkeliaran," lanjut Scott. "Atau apakah NASA menempatkan hewan dari ruang cyogenic kecil di dalam Curiosity ke permukaan Mars untuk melakukan tes?" 

Namun muncul dugaan juga sosok kadal tersebut hasil olah foto atau hasil rekayasa. San Francisco Chronicle mengaku menemukan foto sama tapi tidak ada sosok si kadal, melainkan bebatuan biasa tanpa kaki dan ekor.

Kebenaran Foto tersebut akan terjawab beberapa waktu lagi, kita hanya dapat menunggunya.

Sekian Postingan Ada Foto Kadal Di Planet Mars
Terima kasih,
Diaz



0 Comment:

Post a Comment