Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Saturday, June 1, 2013

BBM Hanya Hadir Untuk Android Ice Cream Sandwich Dan iOS 6 Keatas

BBM hanya hadir untuk Android Ice Cream Sandwich dan iOS 6 saja
BBM Hanya Hadir Untuk Android Ice Cream Sandwich dan iOS 6 KeatasKabar baik mengenai akan hadirnya BlackBerry Messenger di perangkat berbasis iOS dan Android disambut hangat oleh banyak orang walaupun tidak sedikit yang mencicipinya saja.

Dalam acara BlackBerry Live 2013, Thorsten Heins selaku CEO BlackBerry menjelaskan bahwa BBM akan dapat dinikmati oleh pengguna perangkat iOS dan Android secara gratis. Dengan catatan bahwa hal tersebut apabila pihak Google dan Apple menyetujuinya.

Namun, seperti dikutip dari India Times (15/05), ternyata tidak semua perangkat Android dapat menikmati layanan yang rencananya akan dirilis sekitar bulan Juni depan ini.
Nantinya, apabila BBM telah mendapatkan ijin dari Google dan Apple, maka hanya operating system iOS 6 dan Android Ice Cream Sandwich saja yang support untuk fitur chatting ini.
Selain BBM, di acara tersebut, BlackBerry juga banyak perkenalkan terobosan serta smartphone baru yang dinamakan Q5. Perangkat satu itu rencananya akan dijual dengan harga lebih murah dibandingkan Q10 dan Z10. (Merdeka.com)


Ponsel Android dan iPhone Semakin Kaya akan aplikasinya ya, jadi mari kita tunggu saja..

Sekian Postingan BBM Hanya Hadir Untuk Android Ice Cream Sandwich Dan iOS 6 Keatas
Terima kasih,
Diaz



0 Comment:

Post a Comment