Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Saturday, June 29, 2013

Menyaingi Sony dan Xbox, Google akan buat konsol game berbasis Android

Pada Kesempatan kali ini saya akan membuat posting tentang Menyaingi Sony dan Xbox, Google akan buat konsol game berbasis AndroidGoogle sepertinya tidak puas, Android hanya dipakai dalam perangkat smartphone dan tablet saja. dan google rupanya akan merencanakan untuk memasukan android (si robot hijau) kedalam konsol game

Dan seperti yang dilansir oleh The Verge (27/6), kabar ini pertama kali dikeluarkan oleh Wall Street Journal dalam sebuah laporannya. Disebutkan, Google selain akan membuat sebuah jam tangan pintar, Google juga akan mengikuti langkah Ouya untuk membuat sebuah konsol game berbasis Android.
Meski begitu, Google dikabarkan sama sekali tak ingin membunuh Ouya dengan mengeluarkan konsol game ini. Sasaran mereka sebenarnya adalah Apple yang akan mengeluarkan iTV.
Diperkirakan, produk ini akan keluar di pertengahan akhir tahun 2013 ini.
Konsol game berbasis Android sendiri bukanlah ide revolusioner yang dimiliki Google. Sebelumnya, Ouya sudah sejak lama mengembangkan perangkat ini sebelum akhirnya bisa dijual secara bebas kemarin (27/6).
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ouya telah tersedia di beberapa e-commerce Amerika Serikat. Untuk bisa memilikinya, cukup dengan menebus seharga USD 99 atau sekitar Rp 990 ribu per unit.(merdeka.com)
Didukung oleh Google 
Sekian postingan Tentang Menyaingi Sony dan Xbox, Google akan buat konsol game berbasis Android
Terima kasih,
Diaz



0 Comment:

Post a Comment