Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Monday, June 17, 2013

Game Terbaik di E3 2013

Pada Kesempatan kali ini saya akan membuat posting tentang game, yaitu Game Terbaik di E3 2013. Acara Tahunan Electronics Entertainment Expo, yang membungkus di hari Kamis, adalah semua tentang generasi game.
Lebih dari 45.000 profesional industri game mendapat pandangan pertama mereka di Microsoft Xbox One, yang akan dijual seharga $ 500 mulai November, dan Sony PlayStation 4, yang akan dijual seharga $ 400 musim gugur ini. Tapi untuk pemain, fokus nyata di acara itu pada generasi berikutnya dari game, terutama membunuh eksklusif berbaris untuk setiap perangkat.
Apa yang dipertaruhkan adalah bagian dari pasar video game global, yang Newzoo video game analis Peter Warman mengharapkan untuk mencapai $ 70400000000 tahun ini dan tumbuh hingga $ 86100000000 pada tahun 2016. Perkiraan Warman bahwa jumlah gamer di seluruh dunia akan mencapai 1,2 miliar pada tahun ini.
Tanaman terbaru dari permainan fitur upgrade dalam kesetiaan grafis yang membawa atlet seperti bintang Miami Heat LeBron James untuk hidup di 2K Sports "NBA 2K14" secara rinci fotorealistik. Menonton "EA Sports UFC" pertandingan di Xbox Satu atau PS4 adalah seperti melihat hidup seni bela diri campuran bayar-per-view, berkat teknologi baru.
Bahkan mayat hidup terlihat lebih baik, sebagai zombie di Capcom Xbox Satu eksklusif "Dead Rising 3," sebuah game horor dunia yang terbuka, akan menakut-nakuti "pejalan kaki" dari AMC "The Walking Dead."
Konsol baru memiliki kekuatan pemrosesan untuk menciptakan lebih besar, dunia lebih mendalam terbuka bagi para gamer untuk menjelajahi, sebagaimana dibuktikan dalam dunia online terbuka role-playing game Ubisoft "Tom Clancy adalah Divisi." Game terbaru di Clancy semesta Tom, yang telah terjual lebih dari 76 juta di seluruh dunia game, diatur di New York setelah virus mematikan telah melepaskan kekacauan.
Tapi di antara sejumlah judul tampak segar, ada beberapa yang menonjol di E3 2013.

"Assassin Creed IV: Black Flag" (Ubisoft, 29 Oktober, Xbox 360, PlayStation 3, PC, PlayStation 4, Xbox One): Ubisoft bertaruh bahwa pemain game akan mencintai hidup kehidupan bajak laut musim gugur ini dengan terbuka ini dunia maya Karibia. Terletak di bergolak abad ke-18 West Indies, permainan memungkinkan pemain masuk ke sepatu dari Edward Kenway dan berlayar petualangan di peta besar dengan lebih dari 50 pulau dan lokasi untuk mengeksplorasi.
Gamer akan berinteraksi dengan bajak laut terkenal seperti Blackbeard dan Charles Vane karena mereka bersaing dengan berperang kapal-kapal Inggris dan Spanyol dan tentara dan privateers lainnya. Seamless gameplay memungkinkan pemain untuk melintasi atap dari Havana ramai dan kemudian melompat ke laut untuk naik kapal Jackdaw kapal dan melarikan diri. Laris ini waralaba terus berinovasi dengan gameplay baru dan jendela terus berubah ke dalam sejarah - yang menyenangkan untuk bermain melalui lagi dan lagi.

"Destiny" (Activision / Bungie, 2014, Xbox One, PlayStation 4, Xbox 360, PlayStation 3): Bungie tahu satu atau dua hal tentang penembak, dengan membangun "Halo" menjadi waralaba global untuk Microsoft. Sekarang, pengembang telah bermitra dengan "Call of Duty" publisher Activision menambahkan multiplayer dan dunia gigih untuk tindakan melawan alien.
Pemain mengambil peran Wali kota terakhir di Bumi dalam sebuah cerita yang mencakup tata surya. Tindakan penembakan adalah merek dagang Bungie, tetapi di mana game ini menonjol adalah pencampuran mulus gameplay koperasi dalam acara-acara publik yang lebih besar seperti mengambil bos alien raksasa dengan pemain lain yang juga menjajaki dunia. Ada ruang komunitas bagi pemain untuk mempersiapkan misi mereka berikutnya dan terhubung dengan teman-teman, serta multiplayer kompetitif (meskipun Bungie adalah menjaga ibu pada detail). Pengembang telah memetakan senilai waralaba petualangan untuk dunia baru ini, dan mengungkapkan pertama terlihat menjanjikan.

"Ryse: Son of Rome" (Microsoft / Crytek, Xbox One): Pemain mengambil kendali Jenderal Marius Titus dalam permainan aksi brutal orang ketiga yang memadukan unsur-unsur dari film populer seperti "Gladiator" dan serial TV seperti "Roma" dan "Spartacus." Selain menampilkan pedang dan sandal hack-and-slash gameplay, pemain harus memerintahkan pasukannya untuk melakukan hal-hal seperti api ketapel pada musuh dan tetap dalam formasi dengan tameng untuk menghindari serangan panah. Roma kuno tidak pernah tampak lebih indah, tidak kecepatan permainan akan memberikan pemain banyak waktu untuk mengambil dalam pemandangan.
Crytek pengembang, pencipta "Crysis" franchise, membuat sebagian besar Xbox One dengan ini mengambil interaktif sejarah. Pertama gameplay demo di E3 memamerkan pick-up-and-play pengalaman itu permainan pedang dicampur dan perisai pertahanan melalui medan yang aktif. Jumlah kegiatan di sekitar tentara Anda adalah mengejutkan dan sekilas ke dalam apa yang menawarkan generasi berikutnya.

"The Crew" (Ubisoft / Ivory Tower, Xbox One, PlayStation 4): Meskipun ada banyak lalu lintas dalam genre balap, dari "Need for Speed ​​Rivals" Electronic Arts 'untuk Sony "Driveclub," satu pertandingan menonjol dari kerumunan. Ubisoft "Kru" memperkenalkan seluruh Amerika Serikat sebagai dasar koperasi bermain hingga empat pemain untuk bergabung dan mengambil misi di kota-kota menyadari sepenuhnya seperti New York, Las Vegas dan New York. Inti dari pengalaman ini adalah mimpi gearhead, yang memungkinkan pemain untuk menyesuaikan kendaraan berlisensi ke rincian terkecil. Tergantung pada apakah misi seberang pantai Miami atau Las Vegas gurun, pemain dapat menyempurnakan kendaraan mereka sebelum meninggalkan garasi. Mengemudi permainan (dan judul olahraga) adalah salah satu cara terbaik untuk menampilkan teknologi baru, dan "Kru" memberikan.

"Titanfall" (Electronic Arts / Respawn, 2014, Xbox One, Xbox 360, PC): Para pendiri asli Infinity Ward yang menawarkan pengalaman yang sangat berbeda penembak orang pertama dengan "Titanfall." Permainan ini memiliki pilot yang bisa melawan di tanah dengan senjata tradisional (dan jetpack dingin) atau melompat ke Titans 24-kaki-tinggi, robot mekanik yang memperkenalkan banyak senjata ke medan perang. The dinamis dan keuntungan dari dua gaya bertarung ini sangat berbeda - pilot tangkas dan raksasa Mechs - memperkenalkan sesuatu yang segar dengan genre shooter ramai.
Aksi yang di demo E3 berfokus pada melindungi pesawat ruang angkasa melayang, cepat dan marah. Ini melompat mulus dari aksi-kaki ke Titans raksasa setelah pertempuran meletus di sekitar Anda. Fitur multiplayer gaya Hollywood urutan tindakan permainan sebagai centerpieces dari konflik antara faksi (yang Interstellar Manufacturing Corp dan Milisi) di perbatasan jauh.

Catatan Penulis: John Gaudiosi adalah co-pendiri dan editor-in-chief dari Gamerhub.tv jaringan sindikasi video. Dia ditutupi video game selama ratusan outlet selama 20 tahun dan mengkhususkan diri dalam konvergensi Hollywood dan permainan.

Didukung oleh Google
Sekian postingan Tentang Game Terbaik di E3 2013
Terima kasih
Diaz



1 comment:

  1. Sering sering update game terbaru ya soalnya saya pengen tau yang terbaru ,,..
    dan kunjungi blog saya http://divider-17.blogspot.com/

    ReplyDelete