Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Sunday, June 2, 2013

Download BBM For Android (Unofficial)

Pada kesempatan kali ini diaz akan memposting tentang aplikasi BBM For Android (Unofficial) alias bukan resmi dari pihak Blackberrynya, setelah sebelumnya saya memposting tentang BBM Hanya Hadir Untuk Android Ice Cream Sandwich Dan iOS 6 Keatas. Saya menemukan aplikasi ini saat saya berbincang-bincang di kaskus, dan jalan-jalan di xda developers.

Saya belum mencoba aplikasi ini untuk berjalan atau tidaknya, karena saya belum mempunyai ponsel android dengan os ics keatas, karena saya masih menggunakan os froyo.

Tapi sang berkutip pengembang: "Saya memberi nama aplikasi ini adalah BBM Dari Android.
Aplikasi ini dapat mengirim pesan dari android ke pengguna BlackBerry. Tapi mungkin tidak melalui chatroom langsung, tetapi melalui P2P saja, seperti mengirimkan pesan email kepada pengguna BlackBerry Messenger.
Jika Anda Memiliki Ide untuk memperbaharui silahkan update untuk masuk ke pesan chat langsung. karena saya tidak punya ide, bagaimana melakukannya"

Dan juga terdapat catatan pengembang: "Catatan:
Jika tidak dapat berjalan pada DNS Anda sebelumnya, kemudian mengubah DNS Anda untuk menggunakan Google DNS.
Mungkin kontak & Pin Anda Pengguna BBM akan hilang di App ini Setelah Anda keluar, jadi sebaiknya Anda melakukan backup kontak Anda sebelum aplikasi dan Evernotes tersebut."

Apa boleh buat, Jadi anda boleh mencobanya siapa tahu jalan(hehehe), ada pepatah: "jangan bilang sudah tahu, apabila belum mencobanya".

Karena memang disana belum ada yang mentestimoni atau mereview tentang aplikasi Download BBM For Android (Unofficial) nya.

Bila anda penasaran tentang aplikasinya, langsung saja download di link berikut ini:

DOWNLOAD

Atau dengan QR Code berikut ini:
QR Code http://diaz-zahran-asyari.blogspot.com/

Screenshot:


http://diaz-zahran-asyari.blogspot.com/

http://diaz-zahran-asyari.blogspot.com/


http://diaz-zahran-asyari.blogspot.com/

http://diaz-zahran-asyari.blogspot.com/


Kutipan Penulis : Tetapi menurut saya ini bukan aplikasi BBM Sungguhan, terlihat dari kutipan sang pengembang diatas. karena menggunakan teknik P2P.

Sekian Postingan Download BBM For Android (Unofficial)
Terima kasih,
Diaz



1 comment:

  1. makasih infonya gan, tapi yg buat android sepertinya belum resmi rilis gan..
    nice post :)

    ReplyDelete