Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Monday, June 3, 2013

Arnold Schwarzenegger Kembali Ke Binaraga

Arnold Schwarzenegger kembali ke binaraga, Kali ini saya akan memposting tentang idola saya yaitu binaragawan Arnold Schwarzenegger balik lagi ke olah raga binaraga yang menjadi dasar karirnya yang sebelumnya menjadi Gubernur California.
Aktor laga yang kemudian menjadi politikus itu akan menjadi redaktur eksekutif pada grup majalah "Flex and Muscle & Fitness" dengan menulis kolom sebulan sekali, demikian publikasi dari laman American Media, Jumat.


Bintang "Terminator" yang mengawali karir di Hollywood sebagai atlet binaraga kemudian menang dalam lima kompetisi Mr Universe itu pernah menjadi redaktur eksekutif di majalah yang sama sebelum terpilih menjadi Gubernur California pada 2003.
"Binaraga senantiasa menjadi bagian hidupku dan aku sadar bahwa `muscle, fitness and flex` akan mendorong orang seperti yang terjadi padaku -- untuk angkat berat dan memilih pola hidup sehat serta mempromosikan binaraga," kata Arnold Schwarzenegger.


Hubungan Arnold dan majalah itu diawali tahun 1968, ketika sang bintang menjadi wajah sampul sampai 60 kali.
Arnold Schwarzenegger (65) mengambil langkah lebar setelah mengakhiri jabatannya sebagai gubernur California pada 2011, dengan kembali bermain film, yaitu "The Last Stand" dan "The Expendables 2", menulis kisah hidupnya dan meluncurkan kelompok pemikir kebijakan global di universitas California.



Muscle & Fitnes and Flex adalah bagian dari American Media Inc, yang menerbitkan pula tabloid National Enquirere, dan majalah selebiriti OK. (antaranews.com)

Arnold waktu muda

Sepertinya arnold akan menjadi mentor untuk pelatihan dan menuliskan jurnal tentang binaraga,,...


Sekian Postingan Arnold Schwarzenegger Kembali Ke Binaraga
Terima kasih,
Diaz



0 Comment:

Post a Comment