Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Saturday, June 8, 2013

Justin Bieber Akan Tamasya ke Luar Angkasa

Justin Bieber Siap Tamasya ke Luar Angkasa
Justin Bieber Akan Tamasya ke Luar AngkasaBulan April lalu, perusahaan wisata ruang angkasa, Virgin Galactic sukses melakukan uji coba penerbangan pesawat ruang angkasa komersialnya, SpaceShipTwo.

Kesuksesan uji coba pesawat SpaceShipTwo telah menarik minat banyak orang. Sampai saat ini, sudah ada 600 orang yang sudah mendaftar untuk melakukan wisata ke ruang angkasa.

Space melansir, 7 Juni 2013, di antara 600 pendaftar, ada beberapa selebriti terkenal yang ikut mendaftar, seperti Justin Bieber, Angeline Jolie, Ashton Kutcher, dan Leonardo DiCaprio.

"Senang mendengar @justinbieber dan @scooterbraun menjadi astronot terbaru di Virgin Galactic. Selamat, sampai bertemu di luar angkasa," tulis Sir Richard Branson, pendiri Virgin Galactic, di akun Twitter-nya.

Bieber pun merespons kicauan Branson di Twitter. Bintang musik pop berumur 19 tahun itu menunjukkan keseriusannya untuk terbang ke ruang angkasa.

"@Richardbranson @scooterbraun @virgingalactic mari kita buat sebuah video musik di ruang angkasa," balas Bieber via akun Twitter-nya.

Pesawat SpaceShipTwo dapat membawa enam penumpang dan dua orang pilot. Harga satu bangkunya dipatok US$250.000, setara Rp2,5 miliar.

Menurut situs Virgin Galactic, sudah ada 600 orang yang telah menaruh deposito untuk melakukan penerbangan bersama SpaceShipTwo.

Namun, hingga saat ini, pesawat ruang angkasa masih dalam tahap pengujian. Penerbangan perdana SpaceShipTwo dijadwalkan pada akhir tahun ini.

Seperti diketahui, SpaceShipTwo dirancang menggunakan motor roket listrik untuk peluncurannya. Keberhasilan pesawat ini akan menjadi tonggak sejarah baru dalam pembuatan pesawat ruang angkasa komersial.(viva.co.id)


Fantastis ya, justin bieber akan keluar angkasa. dan harga duduknya itu loh yang bikin mata meremmelek.

Sekian Postingan Tentang Justin Bieber Akan Tamasya ke Luar Angkasa
Terima kasih,
Diaz



1 comment:

  1. wah apa rasanya ya kalau touring ke luar angkasa, kira kira apa saja yang dilihat ya ?
    Terimakasih atas informasinya gan, salam kenal

    ReplyDelete