Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Friday, June 28, 2013

Cara Mudah Memperlancar BAB

Pada Kesempatan kali ini saya akan membuat posting tentang Cara Mudah Memperlancar BAB, setelah sebelumnya memposting Jabatan Pekerja TI dengan Gaji Tertinggi.

Apakah anda sekarang atau pernah mengalami sulit buang air besar? Sulit BAB akan mendorong ketidaknyaman perut anda bukan? Banyak input tapi tidak ada output, alias banyak masukan makanan kedalam perut tetapi tidak ada keluaran. Memang sih ada obat-obat yang dapat mengatasi melancarkan BAB tetapi mungkin anda sudah coba dan tidak efektif. nah mari kita coba dengan cara sederhana. lagian meminum obat berlebihan itu tidak baik.


Berikut ini adalah cara-cara mudah untuk Memperlancar BAB:

1. Perbanyak makan makanan berserat
Makanan berserat adalah makanan yang ada nutrisi, vitamin dan mineral. Dan Sayuran yang kaya serat salah satunya kol. kol juga bagus untuk pencernaan.

2. Minum Putih yang banyak
Minum air putih bisa meningkatkan fungsi ginjal, sekaligus dapat memperlancar aliran darah. Anda harus minum air putih sehari minimal 6x dan paling bagus 8x sehari.

3. Bila makan Buah Salak harus dimakan kulit putihnya
Apabila anda pecinta buahsalak anda jangan membuang kulit putihnya, mengapa? karena untuk melancarkan pencernaan, dan buah salak bisa menghambat pencernaannya, lebih tepatnya lagi sulit BAB.

4. Olahraga yang rutin
Olahraga selain membuat sehat dapat meningkatkan aliran darah ke usus dan meningkatkan motilitas gastrointestinal, contohnya: olahraga sit up untuk mengencangkan oto perut

5. Latihan Kardiovaskular
Latihan kardiovaskular dapat meningkatkan fungsi jantung. dan agar nafas kuat saat BAB.

6. PALING AMPUH -> Minum Kopi
Minum Kopi dapat mengolah pencernaan di perut untuk mendorong keluar, dan salah satu kopi yang dianjurkan adalah Kopi Kapal Api Special Mix (Favorit saya). Coba anda minum kopi sebelum BAB dan tunggu sampai rasa mulas datang, bila sudah mulas ya langsung BAB dan apabila mempunyai penyakit mag jangan menggunakan cara ini karena akan sulit BAB. :)

Didukung oleh Google
Sekian postingan Tentang Cara Mudah Memperlancar BAB
Terima kasih
Diaz



1 comment:

  1. Anonymous10:56

    jangan minum kopi malah tambah parah tohh

    ReplyDelete