Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Thursday, June 13, 2013

Samsung Galaxy S5 Akan Menggunakan Bodi Alumunium?

Prediksi Desain SGS5
Samsung Galaxy S5 Akan Menggunakan Bodi Alumunium?Rumor tentang Galaxy S5 telah beredar meskipun Galaxy S4 milik Samsung baru meluncur di pasaran dalam beberapa bulan terakhir.
Terakhir, rumor terkait Samsung Galaxy S5 ini hadir dari pernyataan 'orang dalam' Samsung sendiri.

Dilansir AndroidGeeks (12/6), salah satu karyawan yang bekerja di perusahaan asal Korea Selatan tersebut menyebutkan jika pihak Samsung akan mulai menerapkan desain baru bernama 'Design 3.0' pada varian setelah Galaxy S4.

Konsep 'Design 3.0' ini nantinya dikabarkan akan membuat semua smartphone high-end Samsung akan mengusung bodi aluminium, tidak lagi diperkuat bodi berbahan plastik yang terlihat murahan.

Karyawan yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut juga menambahkan jika kemungkinan besar smartphone pertama yang akan mengusung 'design 3.0' ini nantinya Samsung Galaxy S5 yang diperkirakan akan diperkenalkan tahun 2014 mendatang.

Meskipun kabar ini hanya sebatas rumor dan belum ada pernyataan resmi dari pihak Samsung. Namun, hal ini bisa saja diterapkan oleh pihak Samsung.

Samsung bisa saja mengikuti jejak pesaingnya seperti HTC, Sony, dan juga Apple untuk menyematkan bodi berbahan aluminium pada gadget high-end yang diproduksinya. (Merdeka.com) - Didukung oleh Google

Sekian Tentang Postingan Samsung Galaxy S5 Akan Menggunakan Bodi Alumunium?
Terima kasih,
Diaz



0 Comment:

Post a Comment