Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Saturday, June 15, 2013

Microsoft Office datang ke iPhone

Microsoft Office to iPhone
Pada Kesempatan kali ini saya akan membuat posting Microsoft Office segera datang ke iPhone, setelah sebelumnya memposting Cara Mempercepat Browser

Microsoft Office, rangkaian produktivitas alat yang digunakan oleh jutaan orang, akhirnya datang ke iPhone.
Langkah ini adalah salah satu yang signifikan bagi Microsoft dan penggunanya. Sebelumnya, set populer alat, termasuk Word, Excel, PowerPoint dan Outlook, hanya tersedia pada ponsel Windows, yang telah menangkap sepotong pasar smartphone.
Fitur ini tersedia gratis di Apple App Store untuk pelanggan untuk Office 365, versi berbasis cloud dari bisnis seperti alat Office untuk pengguna rumahan. Pelanggan membayar biaya bulanan.
Kantor untuk iPhone ditujukan untuk orang yang membutuhkan untuk mengedit PowerPoint atau Excel spreadsheet di mana saja, tidak menciptakan mereka dari ponsel mereka. Perusahaan mengatakan pengguna dapat bekerja dengan dokumen pada ponsel mereka, dan update akan dipindahkan ke dokumen-dokumen pada versi PC. Mereka juga akan dapat berbagi dokumen dari ponsel mereka.

"Ketika kami meluncurkan Office 365 pada awal tahun ini, kami berkomitmen untuk memberikan update reguler dan kemampuan baru untuk Office 365 pelanggan," kata Julia Putih, general manager dari divisi Microsoft Office, dalam sebuah posting blog. "Office Mobile untuk iPhone adalah contoh besar dari nilai berlangganan Office 365."

Pengumuman ini datang hanya beberapa hari setelah Apple mengumumkan bahwa iWork suite produktivitas sendiri akan untuk pertama kalinya bekerja dengan sistem Windows.
Microsoft Pengumuman berfungsi sebagai counter, sehingga jenis yang sama kembali-dan-sebagainya untuk sejumlah besar pengguna yang sudah akrab dengan Office, dianggap oleh banyak standar emas perangkat lunak produktivitas.

Tidak ada versi yang sama dari Kantor dioptimalkan untuk iPad, yang memiliki sendiri lebih lengkap mengembangkan browser Web-nya. Microsoft tidak menyebutkan apakah itu mengembangkan versi untuk perangkat mobile Android Google.
Kantor untuk iPhone sekarang tersedia untuk pengguna di Amerika Serikat dan akan segera diluncurkan secara internasional, kata perusahaan itu.(cnn.com)
Didukung oleh Google

Penulis:
Akan tetapi saya menunggu untuk kehadirannya di android, karena saya lebih menyukai android ketimbang iPhone, semoga saja kedepannya ada di android. Amin.

Sekian postingan Tentang Microsoft Office datang ke iPhone
Terima kasih
Diaz



0 Comment:

Post a Comment