Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Wednesday, June 19, 2013

Cara menyembunyikan data Anda dari pengintai Internet

NSA leaker Edward Snowden says encrypting e-mail makes it unreadable by the National Security Administration.
Pada Kesempatan kali ini saya akan membuat posting tentang Cara menyembunyikan data Anda dari pengintai Internet, setelah sebelumnya memposting Game Terbaik di E3 2013

Mari kita hadapi, Kebanyakan dari kita tidak mengetahui e-mail, tweet, teks atau kiriman sesuatu yang layak dicermati keamanannya.
Tetapi memiliki kekhawatiran tentang NSA cybersnooping. bukan tidak berarti kita harus menyerahkan semua privasi apa yang tersisa dari itu dalam aktivitas online sehari-hari kita.
Sangat mudah untuk lupa bahwa kita sukarela informasi dasar tentang diri kita sendiri sebagai imbalan untuk e-mail gratis, jaringan sosial dan layanan digital lainnya. Dan mari kita ingat bahwa pihak ketiga - dari instansi pemerintah untuk kriminal di dunia maya - bisa mendapatkan tangan mereka pada hal-hal yang lebih pribadi jika mereka secara aktif mencoba.
Jadi, apakah itu karena takut? dan ingin samar atau keinginan yang lebih spesifik untuk menjaga informasi bank dari tangan pencuri, Anda mungkin mempertimbangkan cara untuk menjaga komunikasi Anda lebih aman.

"Begitu banyak yang geo-politik, begitu banyak cybercrime, begitu banyak perjuangan berbagai jenis sedang dimainkan dalam hal keamanan informasi saat ini," kata Wade Williamson, seorang analis keamanan senior di Palo Alto Networks. "Ini bukan hanya bahwa orang-orang memutuskan untuk tertarik pada enkripsi secara tiba-tiba."
Secara khusus, enkripsi telah datang banyak dalam beberapa hari terakhir. Untuk satu, NSA whistleblower (sebagian orang akan mengatakan "pengkhianat") Edward Snowden mengatakan Senin dalam sebuah sesi tanya-jawab online yang enkripsi e-mail adalah cara yang efektif untuk menggagalkan pengawasan pemerintah.
"Karya Enkripsi," tulisnya. "Benar menerapkan sistem kripto yang kuat adalah salah satu dari beberapa hal yang dapat Anda andalkan. Sayangnya, keamanan endpoint begitu terrifically lemah sehingga NSA sering dapat menemukan cara di sekitarnya."

Enkripsi adalah metode mengamankan file Anda, termasuk e-mail, dengan pengkodean sehingga penerima yang dimaksud dapat membacanya, tapi siapa saja yang mungkin mencegat pesan sepanjang jalan tidak bisa.
Sebuah alat enkripsi ternyata pesan asli (yang disebut "plaintext") menjadi berantakan kacau (atau "ciphertext") sementara itu terbang dari titik A ke titik B. Sistem ini memberikan penerima menyetujui alat dekripsi yang membuat teks dibaca setelah tiba di tempat tujuan.
Dengan semua minat baru dalam privasi online, kami berbicara dengan Williamson tentang cara-cara untuk membantu menjaga data Anda aman - sebelum, selama dan setelah mengirimkannya.

Sebelumnya
Hal pertama yang pertama. Ada cara untuk melakukan kontak dengan setiap website yang Anda kunjungi lebih aman.
A "secure socket layer" (SSL) menyediakan lapisan keamanan selama segala sesuatu dari Web browsing dengan pesan teks. Banyak situs besar menawarkan pilihan untuk menggunakan koneksi yang aman sepanjang waktu. Williamson dan ahli keamanan lain menyarankan melakukan hal ini ketika diberi pilihan.

Jika tidak - kadang-kadang bisa semudah tweaking "http" menjadi "https" di address bar browser Anda.
"Pada umumnya, Anda hanya dapat membuang 'S' ke URL dan pergi ke kota," kata Williamson.
Ada juga alat-alat seperti HTTPS Everywhere, perpanjangan gratis untuk Chrome dan Firefox browser, yang mengenkripsi koneksi Anda dengan situs web yang paling utama.

Selama
Layanan e-mail yang paling utama, seperti Outlook dan Gmail, menawarkan beberapa bentuk enkripsi. Periksa pengaturan keamanan e-mail Anda untuk pilihan.
Tapi bagi orang yang benar-benar khawatir tentang e-mail mereka dicegat - dan itu selalu hanya jaringan yang tidak aman dan hacker bersemangat pergi - Williamson menyarankan membeli perangkat lunak enkripsi. (Catatan: Perusahaan berfokus pada keamanan jaringan dan tidak menjual perangkat lunak enkripsi untuk individu).

Dengan banyak sistem, pelanggan akan mendapatkan digital "sertifikat" bagi diri mereka sendiri disebut kunci pribadi. Semua orang dengan siapa mereka ingin berbagi pesan terenkripsi akan menerima kunci publik.
Dengan sistem seperti itu, hanya seseorang dengan salah satu sertifikat publik pengguna bisa descramble konten pesan itu.

Setelah
Jadi, data Anda mungkin aman sementara itu meluncur melalui dunia maya. Tapi bagaimana jika seseorang menerobos masuk ke dalam mobil Anda, di mana Anda bodoh meninggalkan laptop Anda, dan membuat off dengan itu?
Di situlah disk enkripsi masuk
Ada beberapa perangkat lunak enkripsi disk beredar di komunitas open-source, tetapi untuk kebanyakan orang ini, juga akan dikenakan biaya uang tunai.
Akibatnya, disk enkripsi mengacak semuanya disimpan ke komputer Anda, membutuhkan password atau alat pemulihan lain yang disetujui untuk memecahkan kode itu. Jadi, jika komputer Anda jatuh ke tangan yang salah, semua tidak akan hilang.

Untuk meringkas, ada banyak pilihan enkripsi dan keamanan lain di luar sana. Beberapa yang cepat, mudah dan gratis. Lainnya akan biaya uang untuk perangkat lunak khusus, perangkat keras atau keduanya.
Untuk menemukan tingkat keamanan yang Anda merasa nyaman dengan, mulailah dengan mengaduk-aduk dengan pengaturan keamanan pada browser Anda, e-mail client dan situs web favorit. Kemudian mempertimbangkan apakah Anda ingin bantuan profesional untuk mendapatkan ke tingkat berikutnya. (cnn)
Didukung oleh Google

Keyword: How to hide your data from Internet snoopsBest Way to hide your data from Internet snoops

Sekian postingan Tentang Cara menyembunyikan data Anda dari pengintai Internet
Terima kasih,
Diaz



0 Comment:

Post a Comment