Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Wednesday, June 12, 2013

30 Film Yang Menggambarkan Tentang Hacker

Pada kesempatan kali ini saya akan membuat posting tentang Film yaitu 30 Film Yang Menggambarkan Tentang Hacker, setelah sebelumnya saya memposting Mengapa Blog Loadingnya Lambat dan Apa Penyebabnya?

Pasti anda sudah tahukan hacker itu apa?, bila belum tahu nih, Menurut pak wikipedia: Hacker atau Peretas adalah orang yang mempelajari, menganalisis, memodifikasi, menerobos masuk ke dalam komputer dan jaringan komputer, baik untuk keuntungan atau dimotivasi oleh tantangan. begitu kata pak wikipedia, bisa dipahami?...

Film yang saya posting disini tidak ada satupun yang menggambarkan sebenarnya proses hacking komputer, tetapi sebagian besar cerita film ini mengesankan dalam beberapa adegan. dan juga Sebagian besar dari film-film hacker ini baik yang lain dari kenyataan, dan menyenangkan yang melibatkan caper perampokan atau konflik virtual reality. Beberapa visual yang menakjubkan. Anda tidak akan belajar baris perintah root rahasia atau teknik sniffing paket dengan menonton film-film ini. Tetapi jika Anda ingin beberapa daftar film menghibur yang melibatkan komputer dan kejahatan disini,Kami telah merangkum 30 Daftar Film Yang Menggambarkan Tentang Hacker dan disusun dari atas kebawah, berikut ini:

30. The Matrix (1999)
Warner Bros
Ini adalah seperti petualangan terobosan dalam realitas dan eksistensialisme. Tidak, Anda tidak akan belajar bagaimana untuk masuk ke server Linux dengan menonton Trinity port-scanning dengan "nmap". Tapi film ini pasti keren, tetap.

29. The Italian Job (2003)
Paramount Pictures
Film pencurian modern selalu melibatkan semacam hacking. Ini film pencurian tertentu sangat menghibur, terutama ketika penemu sejati seharusnya "Napster" adalah hacker utama. Setidaknya 20 menit dari rekaman hacking dalam actioner ini. Pasti layak menyewa jika Anda belum melihatnya.

28. The Girl dengan Tattoo Naga (2009)
Aliansi Film
Dia seorang hacker Swedia yang jenis pada Mac dan hidup dengan Sindrom Asperger. Dia tim dengan seorang jurnalis untuk memecahkan misteri pembunuhan. Dan dia memiliki tato naga. Berdasarkan novel Stieg Larsson, film ini telah menerima pengakuan internasional, dan telah dibuat ulang dalam bahasa Inggris dengan Daniel Craig. Peringatan: film ini memang memiliki konten seksual grafis.

27. Antitrust (2001)
Gambar MGM
Film ini memiliki beberapa poin yang kuat tentang hal itu. Dua idealis komputer jagoan lulusan anak-anak dari Stanford, dan salah satu dari mereka memasuki dunia pemrograman sektor swasta. Benar saja, kedua pemrogram menemukan diri mereka di tengah-tengah skandal cybercrime. Pasti layak menyewa selama tiga dolar.

26. MI4: Ghost Protocol (2011)
© Paramount Pictures
Keempat film Mission Mustahil dengan Tom Cruise adalah kejutan nyata. Kebanyakan sekuel cenderung untuk pergi menurun dalam rasa, namun angsuran ini telah menjadi pleaser kerumunan untuk stunts indah yang live-action dan sensasi berteknologi tinggi. Dalam actioner modern, Anda akan melihat iPhone yang memecahkan kode pintu, iPads yang memata-matai penjaga keamanan, vektor intrusi nirkabel yang disampaikan oleh balon, jaringan keamanan dibajak, dan sedikit hacker menyenangkan yang melibatkan Dean Martin musik. Acara ini pasti memiliki banyak momen hacker menghibur, dan bagus 2 jam kegembiraan beroktan tinggi.

25. The Score (2001)
Paramount Pictures
Edward Norton dan Robert De Niro yang luar biasa dalam pencurian ini film. Dalam plot cerdas untuk merampok sebuah rumah adat Montreal beberapa artefak kerajaan, Norton dan De Niro harus masuk ke sistem keamanan dengan bantuan seorang hacker sosial-canggung yang tinggal di ruang bawah tanah ibunya. 10 menit dari hacking, dan 100 menit fenomenal perampokan bercerita!

24. Gamer (2009)
Gambar Lionsgate
Film ini adalah favorit kultus gamer video: itu menggambarkan masa depan dystopic mana pikiran tahanan negara adalah komputer terkait dengan konsol permainan pemain kaya. Tindakan ini brutal kekerasan, dan konsep yang di atas. Tapi komputer grafis dan efek khusus akan memuaskan para penggemar Bloodthirst tindakan. 10 menit terakhir adalah campuran menakutkan hacking dan megalomania: Michael C. Hall lipsynchs Sammy Davis Jr, sementara pikiran mengendalikan tentara zombie nya ... adegan saja bernilai harga sewa.

23. Pirates of Silicon Valley (1999)
Warner Bros
Ini adalah cerita tentang bagaimana cacat Apple dan Microsoft muncul. Sementara film ini mendapat tinjauan yang beragam, banyak orang telah berkomentar mereka menyukainya. Tiga dolar di toko video Anda, dan Anda dapat memutuskan sendiri apakah ini adalah film yang bagus.

22. Hacker (1995)
United Artists
Jangan membawa otak Anda untuk menonton ini, baik. Cerita ini lemah, dan adegan hacking tempat di dekat kenyataan. Tapi Anda harus melihat ini hanya untuk mengatakan Anda lakukan. Anda akan belajar di mana nama-nama ikon "Nol Cool" dan "Lord Nikon" berasal. Anda akan mendengar beberapa terobosan techno musik soundtrack. Ditambah: Angelina Jolie adalah alasan yang cukup bagi kebanyakan pria untuk menyewa kultus klasik ini.

21. The Conversation (1974)
Terpenting
Meskipun Anda tidak akan melihat komputer dalam film klasik ini, tema pengawasan dan pelanggaran privasi orang begitu ahlinya dieksplorasi di sini.

** Terkait Film: The Conversation itu kembali dibayangkan sebagai Musuh Will Smith Negara pada tahun 2001. 2001 pengobatan cerita itu dirancang sebagai sebuah thriller techno modern, dan memiliki beberapa efek khusus yang luar biasa dan urutan pengawasan satelit. Memiliki Hackman Gene bintang dengan Will Smith membuatnya layak harga sewa DVD.

20. Takedown (2000)
Dimension Films
Juga dikenal sebagai 'Melacak', ini adalah kisah sensasional dari phreaker ponsel terkenal, Kevin Mitnick. Ini adalah jelas sebuah film kelas B, bahkan film C-kelas di benak banyak orang. Tapi film ini cacat juga kultus klasik antara hacker.

19. Ketigabelas Floor (1999)
Columbia Pictures
Sebuah versi yang sangat ekstrim "The Sims", film ini adalah tentang ilmuwan yang menciptakan dunia maya dimana para peserta menghubungkan dan mengambil alih hidup karakter komputer. Karakter tidak menyadari keberadaan wayang mereka, tapi kemudian pembunuhan kehidupan nyata getar dasar permainan.

18. Tron: Legacy (2010)
Walt Disney Pictures
Kebanyakan film hacker sekitar perampokan atau sekitar virtual reality. Dalam kasus yang terakhir ini, Disney mengunjungi kembali dunia ikonik "Grid", di mana program komputer telah menjadi humanoids hidup dalam masyarakat gladiator-jenis. Sementara elemen hacker yang sebenarnya sangat minim, ini sekuel kultus-klasik adalah film seni megah visual dengan skor suara atmosfer. Tron: Legacy sangat dianjurkan untuk setiap penggemar asli Tron, dan bagi siapa pun yang mencintai efek CG yang baik.

17. FoolProof (2003)
Aliansi Atlantis
Film Kanada-anggaran yang lebih rendah tentang perampok bank hobi, ini adalah kejutan yang menyenangkan untuk banyak pemirsa. Ryan Reynolds dan teman-temannya "hampir" merampok bank untuk bersenang-senang, tetapi diperas dalam melakukan pencurian untuk nyata. Ini adalah sewa tindakan yang baik.

16. Revolution OS (2001)
Wonderview Productions
Film dokumenter ini menceritakan tentang sistem operasi Linux, dan bagaimana meneruskan filosofi "open source" dan properti intelektual gratis. Bukan sebuah film laga, tapi pasti menarik bagi orang-orang yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang mengapa budaya komputer cara itu. Jika Anda dapat menemukan salinan ini, pasti menyewa itu.

15. eXistenZ (1999)
Aliansi Atlantis
Sebuah film David Cronenberg, ini adalah entri creepiest dalam daftar. Seorang desainer game membuat permainan realitas buatan yang dihubungkan langsung ke pikiran orang. Garis antara realitas dan permainan kemudian mengaburkan dengan cara kekerasan dan mengerikan. Ini adalah sangat banyak film seni yang kuat, dan tidak untuk semua orang. Memiliki film Disney siap untuk menonton sebagai pengejar setelah pertunjukan ini. Tepat begitu: kami pilihan nomor 1 di bawah ini adalah film Disney ...

14. Swordfish (2001)
Warner Bros
Kekerasan over-the-top, situasi tidak masuk akal, wanita seksi, dan luar biasa efek khusus membuat ini sewa popcorn besar. Tidak, tidak membawa otak Anda untuk menonton ini, tapi jika Anda suka techno-thriller, pasti menyewa ini. John Travolta adalah penjahat berlendir, Hugh Jackman adalah hacker pahlawan studly, dan Halle Berry adalah gadis misterius.

13. Virtuosity (1995)
Paramount Pictures
Keahlian adalah konsep menarik film: yang sintesis dari kecerdasan buatan didasarkan pada pikiran pembunuh berantai. Sayangnya, program ini berhasil membebaskan diri dan menganggap bentuk fisik. Ini adalah premis fantastis, ya, tapi fans tindakan mungkin benar-benar menikmati menonton Denzel Washington memburu Russel Crowe.

12. Core (2003)
Paramount Pictures
Film bencana tidak untuk semua orang, tapi ini B-film adalah mengherankan menghibur. Ada beberapa adegan dramatis dicatat dan tema menarik pengorbanan diri dan persahabatan. Segmen "hack-dunia" hanya sekitar 10 menit dari seluruh film, tetapi mereka segmen komedi, dan harus membuat pecinta geek-senyum.

11. The Lawnmower Man (1992)
Columbia TriStar
Citra komputer dan teknologi hacker berlimpah di seluruh film ini aneh. Tidak ada koneksi ke cerita Stephen King, ini B-film adalah sebuah eksplorasi masa depan yang hipotetis di mana para ilmuwan dapat memanipulasi otak manusia dengan mesin dan obat-obatan. Seperti cerita serupa, percobaan istirahat bebas, dan memutuskan untuk membalas dendam pada peneliti. Sementara kualitas produksi film dan akting dilupakan, konsep dan tema di sini adalah aneh menghantui.

10. Jurassic Park (1993)
Universal Pictures
Ini adalah sebuah film yang menghibur! Bahkan bertahun-tahun kemudian, reptil dapat membuat orang melompat keluar dari kursi mereka. Dan Wayne Ksatria menggambarkan hacker menjijikkan yang mencuri rahasia DNA dari proyek Jurassic ... dan dibayar untuk penipuannya dalam darah. Pasti menyewa film ini selama 5 menit adegan hacker, dan 110 menit laga-petualangan yang menyenangkan!

9. Diclosure (1994)
Warner Bros
Pengungkapan adalah film yang sangat baik, baik bagi hacker komputer dan untuk getaran spionase korporasi. Seorang ilmuwan komputer brilian akan melewati untuk promosi, yang pergi ke cinta bunga dari masa lalunya. Michael Douglas dan Demi Moore yang indah sebagai plot twisted penipuan dan pengkhianatan terus penonton terpaku selama 90 menit.

8. One Point O (2004)
Gambar Armada
Juga dikenal sebagai 'Paranoia: 1.0', film ini mengharuskan Anda untuk membawa otak Anda. One Point O adalah film seni yang megah, dan sangat berbeda dari film-film Hollywood. Programmer komputer muda terisolasi menerima paket misterius, yang membawanya ke dunia yang aneh dari konspirasi perusahaan, pengendalian pikiran, dan kehidupan aneh tetangganya. Bukan untuk pemirsa sabar, film ini lambat, menghantui, visual memukau, dan sangat meditatif ... setiap adegan dipentaskan memiliki rasa tersendiri. Banyak pemirsa sarankan menonton film ini dua kali untuk menangkap semua rincian pintar. Jika Anda berada dalam suasana hati yang langka untuk sesuatu pemikiran dan disengaja, maka pasti menyewa One Point O.

7. Deja Vu (2006)
Touchstone Pictures
Meskipun tidak persis film 'hacking', Deja Vu melibatkan campur tangan komputer yang canggih dalam perjalanan waktu. Tim Val Kilmer tentang FBI komputer Geeks menambah kepercayaan teknis untuk cerita ini fantastis, plot terorisme mengerikan, dan Denzel Washington selalu menarik untuk menonton saat ia bergegas untuk menyelamatkan para korban ledakan dan gadis-gadis cantik.

6. Untraceable (2008)
Sony Pictures
Untraceable adalah sebuah thriller kelas B menegangkan. Agen FBI Marsh perlu menghentikan pembunuh berantai dari menyembelih korban lagi, aksi-aksi brutal yang ia siaran live di Internet. Diperingatkan: kekerasan grafis. Anda akan ingin menonton film Disney bahagia setelah mengganggu thriller kucing dan tikus.

5. GoldenEye (1995)
Gambar MGM
Pierce Brosnan 007 di sini berkisah menghentikan 'Goldeneye', sebuah program hacker dan satelit weaponized. Lengkap dengan ilmuwan komputer perempuan yang indah dan adegan aksi yang mahal, 007 mengambil ancaman digital menggunakan pistol Walther dan gaya licin.

4. Die Hard 4: Live Free atau Die Hard (2007)
20th Century Fox
Serahkan saja Bruce Willis untuk menyelamatkan dunia dari uber hacker. Macintosh iklan kepribadian, Justin Long, memainkan programmer enggan terjebak dalam skema terorisme digital. Seperti Swordfish, film ini memiliki kekerasan over-the-top dan urutan tindakan keterlaluan, tetapi jika Anda menyukai Hard seri Die, pasti melihat ini.

3. Sneakers (1992)
Universal Pictures
Sementara tanggal, film ini merupakan terobosan pada saat itu, dan masih menarik untuk hari ini. Cerita ini berkisah tentang dua teman kuliah yang mengambil jalan yang berbeda dalam hidup. Seseorang menjadi seorang hacker etis, dan yang lainnya ... baik, dia tidak begitu mulia. Beberapa tikungan plot besar dan adegan komik membuat ini cara yang baik untuk menghabiskan hari Sabtu sore di rumah.

2. Wargames (1983)
Gambar MGM
Ya, film ini sangat tua, tetapi masih sebuah film penting dalam pikiran banyak pemirsa '. Seorang pemuda menemukan pintu belakang ke dalam komputer militer yang dihubungkan ke jaringan pertahanan nuklir Amerika Serikat. Sebuah plot masuk akal, tapi komentar menarik tentang perang nuklir dan kehancuran umat manusia. Anda harus melihat film ini hanya untuk mengatakan Anda telah melihatnya.

1. Tron (1982)
Gambar Disney
Film Klasik! Seorang hacker diangkut ke alam semesta digital "Grid", dan harus bertahan hidup memerangi sebagai cyber gladiator untuk menghentikan villanous Master Control. Imajinasi di balik film ini dibuat riak besar di dunia fiksi ilmiah, dan hari ini, Tron adalah kultus klasik bahwa setiap pengguna komputer harus melihat setidaknya sekali.

UPDATE
Berhubung ada update, maka daftar melebihi 30 film

Who Am I - No System Is Safe (2014)
Who Am I - No System Is Safe
Film Who Am I - No System is Safe adalah Film Thriller tentang hacker Terbaru dari Jerman yang mendapat rating yang cukup baik di situs populer IMDB. Dan film ini menceritakan petualangan seru penuh tindakan serta kemelut dari suatu grup Hacker di Jerman. Mereka bekerja sangatlah rahasia Yaitu Benjamin, remaja kurang gaul yang tidak sengaja bertemu dengan Max. Dalam kehidupan nyata, Ben bukanlah orang yang aktif termasuk kategori introvert. 

Walau demikian didunia maya, Ben adalah salah satu pakar peretas kode handal. Tak senang cuma meretas kode-kode kecil, Ben inginkan tindakan yang semakin besar serta bakal dikenang. Pertemuannya dengan Max menghantarkan Ben dalam petualangan dunia bawah hacker ini. Keduanya mempunyai ketertarikan serta pekerjaan yang sama juga sebagai hacker. Max lantas mengenalkan Benjamin dengan Stephan. Perjumpaan inilah yang memulai debut hebat mereka membuat grup hacker bernama CLAY. CLAY adalah akronim dari Clowns Laughing At You.

CLAY pada akhirnya berkembang jadi grup yang paling diburu di Eropa. Grup hacker yang berbasis di Jerman ini demikian tersembunyi serta bekerja rapi waktu menggerakkan aksinya. Mereka bekerja memakai topeng Guy Fawkes. Topeng sebagai symbol perlawanan universal. Petualangan penuh tindakan serta menegangkan juga berlangsung saat tiga orang anggota CLAY tewas disembelih mafia Rusia. Pada film ini, diperlihatkan banyak aksi hacking yang keren dan mengagumkan yang harus ditonton untuk kamu para IT Geek, terutama yang menyukai dunia hacking.

Dan kamu bisa mendownload Film Who Am I - No System Is Safe DISINI

Blackhat (2015)
Chris Hemsworth merupakan pemain utama dalam film Blackhat 2015 yang memainkan peran sebagai Nicholas Hathaway. Mungkin biasanya anda mengenal Chris Hemsworth adalah seorang yang biasanya membintangi sebuah film yang berbau superhero, cenderung berpenampilan kekar serta melindungi peradaban manusia dari serangan mahluk jahat. Dalam film ini Chris Hemsworth memiliki tatangan yang berbeda dalam peranannnya. Sinopsis Blackhat 2015. Sutradara dalam film Blackhat 2015 ini adalah Michael Mann, dimana Michael Mann merupakan sutradara yang berhasil membuat kondang film Heat.

Hermsworth nantiny akan menjadi salah satu penjahat yang akan dipenjara akibat kejahatan dalam dunia Cyber. Hermsworth diberi persyaratan bebas asalkan menerima penawaran pihak berwenang menangani kasus kejahatan dunia Cyber. Karena hanya orang yang mengetahui seluk beluk cyber yang dapat menuntaskan masalah ini hingga ke akarnya. Namun, secara garis besar sinopsis Blackhat 2015 ini akan membawa Hermsworth terbang dari Chicago menuju hongkong dalam rangka menelusuri kejahatan cyber. Uniknya film blackhat ini beberapa adegan mengambil shooting di indonesia.

[Source: netforbeginners.about.com]

Semoga Postingan Tentang Daftar 30 Film Yang Menggambarkan Tentang Hacker dengan list update terbaru diatas menjadi motivasi anda dalam hobi hacker atau it anda, dan bermanfaat.
Terima kasih
Diaz,



11 comments:

  1. kita juga punya nih artikel mengenai 'Hacker', silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/3079/1/97.pdf
    terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous10:21

      Sama-sama, terima kasih telah berkunjung :)

      Delete
    2. JKT 48 Oy Oy Oy

      Delete
  2. keren, mau coba nonto beberapa,
    terim kasih atas infonya :)

    ReplyDelete
  3. downloadnya dimana ya ?

    ReplyDelete
  4. kok ,,, film v for vendetta nya gk ada ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous01:09

      Film V For Vendetta itu bukan tentang hacker tapi tentang kisah Guy Fawkes

      Delete
    2. vendetta Itu Ngaruh Bos .. Kami menggunakan Topengnya .Karena Ceritanya Menentang Kedamaian .. Karena Itulah Para Anonymous Menggunakan Topeng Guy Fawkes .

      Delete
    3. cie..cie.... kami ni yeeee... hekel....

      Delete
    4. wanjiiirr "KAMI". sembah hamba suhu :v :D

      Delete