Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Wednesday, June 12, 2013

Smartfren Andromax C, Hp Android Gaming Seharga 600 ribuan

Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan Tentang Smartphone Keluaran baru ini, yaitu Smartfren Andromax C, Hp Android Gaming seharga 600 ribuanSmartphone Andromax C ini membidik pasar smartphone low-end dengan spesifikasi yang cukup tinggi dikelasnya.Smartphone Andromax C ini mengusung layar berukuran 4 inci TFT LCD dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixel yang berjenis kapasitif touchscreen. Sangat disayangkan, Andromax C masih mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, padahal sudah mencukupi untuk menjadi jellybean, walau demikian harga yang ditawarkan oleh Andromax C cukup ekonomis.
Sektor Performa, Andromax C ini cukup powerfull untuk smartphone yang dijual dengan harga Rp 649 ribu. Smartfren membekali Andromax C dengan chipset Qualcomm Snapdragon yang mengusung prosesor dual-core dengan kecepatan 1GHz yang didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 203 dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB untuk performa Andromax C.Serta Sektor Konektivitas, Andromax C ini dibekali kemampuan dual SIM CDMA – GSM, dimana CDMA telah mendukung layanan data EVDO Rev A, dan juga tersedia Bluetooth 3.0, port microUSB, WiFi, FM Radio, dan GPS. Smartphone Andromax C ini juga dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 2 megapiksel untuk mengabadikan momen penggunannya.Smartphone Andromax C besutan Smartfren ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB. Tak hanya itu, smartphone murah dari Smartfren ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 1420mAh.
HARGA: Kisaran Rp649.000 (Harga mungkin berbead sesuai kota anda masing-masing)
Kutipan Manager Sukaca Purwo Kardjono Division Head of core product Smartfren:
“Untuk kelas yang lebih terjangkau, kami memperkenalkan Smartfren Andromax C yang dilengkapi spesifikasi hebat di kelasnya. Dengan spesifikasi tersebut, ponsel mampu menjalankan aplikasi multitasking lebih cepat, pengalaman gaming yang lebih baik, tetapi tetap memperhitungkan konsumsi daya irit,” katanya 
(sidomi.com)
Sangat murah meriah bukan?, sobat? mungkin smartphone ini cocok untuk sobat yang sangat menyukai game, karena prosesor dan grafis sudah mumpuni untuk memainkan game kelas menengah keatas, apalagi performa multitasking, dipastikan, lancar!

Sekian Tentang Postingan Smartfren Andromax C, Hp Android Gaming seharga 600 ribuan
Terima kasih,
Diaz



4 comments:

  1. bagus sih speknya , tetapi mengorbankan kameranya. lumayanlah untuk kelas ekonomi

    ReplyDelete
  2. kecil sekali ya resolusi kameranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous14:54

      ya maklum saja gan kameranya dikorbankan,... soalnya udah 1ghz dan 512mb ram

      Delete
  3. Kalo buat main game bola mantap gak gan ?

    ReplyDelete